10 Hotel Paling Ekstrem di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

10 Hotel Paling Ekstrem di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

Skylodge Adventure Suites, Peru-Instagram @skylodgeperu-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pernahkah kamu membayangkan bisa menginap di hotel yang benar-benar luar biasa? Jika iya, maka menginap di hotel yang terletak di lokasi ekstrem akan menjadi salah satu pengalaman yang tak terlupakan. 

Di dunia ini terdapat sejumlah hotel yang benar-benar unik dan ektrem, mulai dari hotel di ketinggian gunung hingga di dasar laut, ataupun hotel di gurun yang tandus hingga es abadi. 

Pada artikel ini, kita akan menjelajahi 10 hotel paling ektrem di dunia yang tentunya menawarkan pengalaman menginap yang tak tertandingi. Ke 10 hotel tersebut bukan hanya sekadar tempat istirahat biasa. Melainkan, destinasi petualangan yang memberikan kesempatan bagimu untuk mengekslorasi alam liar, hingga dunia bawah laut yang misterius. 

Bagi kamu yang suka mencoba hal-hal yang memacu adrenalin, maka 10 rekomendasi hotel paling ekstrem ini bisa untuk dicoba.

BACA JUGA:Luminor Hotel Purwokerto, Hotel Strategis Tawarkan Kemudahan Akses di Pusat Kota Purwokerto

BACA JUGA:Hotel Grand Karlita Purwokerto Tawarkan Pengalaman Menginap yang Mengesankan

1. Skylodge Adventure Suites, Peru

Untuk kamu yang cinta alam dan suka mendaki, mungkin rekomendasi hotel paling ekstrem yang satu ini akan sangat menarik bagimu. Hotel yang bernama Skylodge Adventure Suites ini, merupakan salah satu hotel yang cukup unik dan juga ekstrem di dunia. 

Yang membuat ekstrem yaitu karena keberadaan Skylodge Adventure Suites dengan konsep hotel kapsul ini berada di ketinggian 1.300 meter di atas permukaan tanah. Dengan ketinggian tersebut, untuk bisa mencapai hotel ini para pengunjung harus mendaki berbatuan pegunungan yang sudah disusun menyerupai tangga. 

Dengan ketinggian yang cukup ekstrem ini, pastinya akan membuat para pengunjung merasakan dag dig dug ketika bermalam di Skylodge Adventure Suites. Itulah yang menyebabkan hotel ini masuk ke dalam hotel paling ekstrem di dunia. 

Namun terlepas dari berbagai hal yang menakutkan tersebut, pemandangan yang ditawarkan oleh hotel ini tidak main-main. Rasa takut dan lelahnya mendaki bebatuan akan terbayarkan dengan pemandangan pegunungan, pemandangan matahari terbit saat pagi hari, ataupun menyaksikan jutaan bintang di langin ketika malam. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Purwokerto

BACA JUGA:Hotel Aron Purwokerto, Sensai Menginap yang Tak Terlupakan di Tengah Kota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: