Laga Tandang Berakhir Seri, PSCS Cilacap Bawa Pulang 1 Poin dari Persipa Pati

Laga Tandang Berakhir Seri, PSCS Cilacap Bawa Pulang 1 Poin dari Persipa Pati

Striker PSCS Cilacap Rafael Rodrigues saat lakukan tendangan salto ketika melawan Persipa Pati, Minggu (24/9/2023).-Tim Media PSCS Cilacap-

CILACAP,RADARBANYUMAS,DISWAY.ID - Gol pada babak tambahan waktu membuyarkan impian PSCS CILACAP untuk mencuri poin penuh di kandang Persipa Pati, pada lanjutan pertandingan Liga 2 yang dilaksanakan di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu (24/9/2023).

Tampil menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan, PSCS Cilacap mampu menciptakan gol melalui Rafinha. Namun dianulir oleh wasit karena striker asing PSCS Cilacap itu dinilai dalam posisi off side.

Namun berkat serangan secara seporadis, memaksa pemain belakang Persipa Pati melakukan pelanggaran tepat didepan kotak pinalti. Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Fadil Redian, yang mampu melesakan gol cantik dari tendangan bebas pada menit - 41. Skor 0 -1 untuk PSCS Cilacap.

Tertinggal gol, memaksa Laskar Saridin julukan Persipa Pati tampil menyerang memanfaatkan sisa waktu pertandingan. Hasilnya, Riski Novriansyah mampu menyamakan kedudukan 1 - 1 pada menit ke -94. Skor imbang tersebut bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

BACA JUGA:Laga Perdana Liga 2, PSCS Cilacap Ditahan Imbang Deltras Sidoarjo 1 - 1, Rafinha Jadi Man Of The Match

BACA JUGA:Laga Kedua Liga 2, PSCS Cilacap Gagal Raih Kemenangan dari Persela Lamongan, Skor 0-1

"Anak-anak main bagus. Disiplin pada babak pertama, namun pada babak ke dua kehilangan fokus hingga banyak melakukan pelanggaran di area sepertiga pertahanan. Hingga gol penyama kedudukan tercipta," kata Pelatih PSCS Cilacap Charis Yulianto ketika di konfirmasi, Senin (25/9/2023).

Atas hasil tersebut, Charis merasa bersyukur mendapatkan poin dalam laga tersebut. Terkait performa para pemainnya, Charis akan menjadikannya catatan agar diperbaiki untuk menghadapi laga selanjutnya.

"Kita bersyukur dengan hasil ini. Kita akan benahi kesalahan serta menjadikannya evaluasi untuk melakoni laga selanjutnya," pungkasnya.

PSCS Cilacap hingga pertandingan ketiga Liga 2 ini, hanya mengoleksi 2 poin dari 2 hasil imbang kontra Deltras Sidoarjo dan Persipa Pati. Serta kekalahan dari Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: