Besok, PSCS Cilacap Hadapi Persijap Jepara, Boyong 20 Pemain Target Curi Poin Penuh

Besok, PSCS Cilacap Hadapi Persijap Jepara, Boyong 20 Pemain Target Curi Poin Penuh

Tim Pelatih bersama para pemain PSCS Cilacap saat akan berangkat menuju Jepara, Kamis (28/9/2023).-Tim Media PSCS Cilacap-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - PSCS CILACAP bakal menghadapi partai tandang kedua di Stadion Gelora Bumi Kartini melawan Persijap Jepara, besok Sabtu (30/9/2023). Pasukan Hiu Selatan, julukan PSCS CILACAP, berambisi mencuri poin penuh pada lanjutan pertandingan Pegadaian Liga 2 2023.

Pada laga tersebut, PSCS Cilacap memboyong 20 pemain yang siap tempur. Termasuk striker asingnya Rafael Rodrigues, yang akan menjadi tumpuan untuk menggedor pertahanan lawan.

Presiden PSCS Cilacap Bambang Tujiatno mengatakan, saat ini PSCS Cilacap menduduki posisi ke 6 grup 3. Hasil yang cukup mengecewakan, namun dia tetap optimis PSCS Cilacap mampu bangkit.

"Kita akan menjalani partai tandang melawan Persijap Jepara. Kita sama-sama di klasemen bawah. Saya yakin, Persijap Jepara akan tampil habis-habisan. Apalagi mereka diuntungkan dengan bermain di kandang," katanya, Jumat (29/9).

BACA JUGA:PSCS Cilacap Duduki Posisi 6 Klasemen Grup 3, Pelatih PSCS Cilacap : Evaluasi Sektor Pertahanan

BACA JUGA:Laga Tandang Berakhir Seri, PSCS Cilacap Bawa Pulang 1 Poin dari Persipa Pati

Bambang menilai, meski baru mengoleksi dua poin dari tiga laga yang dilakoni, namun secara penampilan PSCS Cilacap mampu menunjukkan performa yang meningkat.

"Kita akan tampil menyerang, poin 3 adalah target mutlak. Secara permainan, kita menunjukkan tren meningkat. Kita mampu mengimbangi pemuncak klasemen Persela Lamongan. Bahkan di Pati kemarin, kita sempat unggul dulu. Walau akhirnya mampu disamakan," lanjut Bambang.

Meski demikian, Bambang mengakui ada sedikit kelemahan pada sektor pertahanan akibat banyak pemain yang mengalami cidera. Termasuk pemain asing yang diprediksi akan absen hingga putaran kedua nanti.

"Cideranya Temur menjadi salah satu kelemahan kami. Namun kita akan mencoba menutup dengan memaksimalkan pemain yang ada," pungkasnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: