Wanita Paruh Baya Warga Tambaksari, Cilacap, Ditemukan Gantung Diri di Pohon Pete, Penyebab Masih Misterius

Wanita Paruh Baya Warga Tambaksari, Cilacap, Ditemukan Gantung Diri di Pohon Pete, Penyebab Masih Misterius

Petugas dari Polsek Kedungreja, Koramil dan petugas medis Puskesmas setelah melakukan pemeriksaan pada jasad korban warga Tambaksari, Kedungreja yang ditemukan gantung diri di pohon pete. -AKP Suparjo untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Seorang wanita paruh baya dengan inisial D (59) warga Desa Tambaksari, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten CILACAP, ditemukan meninggal dunia. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh adik korban dengan kondisi menggantung pada pohon pete di belakang rumah, Kamis (28/9/2023).

"Kemarin kita dapat laporan penemuan jasad wanita, lalu kita bersama Forkompimda termasuk Puskesmas segera menuju TKP," kata Kapolsek Kedungreja AKP Suparjo, Jumat (29/9/2023).

Sampai di lokasi, jasad wanita tersebut masih menggantung. Petugas langsung melakukan evakuasi dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dari di tubuh korban, murni tindakan bunuh diri," lanjut AKP Suparjo.

BACA JUGA:Korban Perundungan di Cimanggu, Cilacap, Alami Patah Tulang Rusuk, Keluarga Minta Pelaku Dihukum Berat

BACA JUGA:Motif Aksi Perundungan Siswa SMP di Cimanggu, Cilacap Terungkap, Pelaku Tersinggung dengan Perkataan Korban

Terkait penyebab korban nekat melakukan tindakan tersebut, para saksi atau pihak keluarga tidak mengetahui. Karena menurut adik korban, tidak ada permasalahan sebelumnya.

"Dari keterangan saksi, sebelumnya tidak terjadi masalah apapun. Korban bersikap biasa saja. Selain itu kondisi mental korban menurut saksi juga biasa saja, tidak ada gangguan," terangnya.

Melandasi beberapa hal itu, pihak keluarga meminta agar jasad korban segera dikuburkan.

"Tidak ditemukan unsur pidana, keluarga meminta korban agar segera dikuburkan serta agar tidak menambah kesedihan bagi yang ditinggalkan," pungkas AKP Suparjo. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: