Kecelakaan Motor vs Dump Truk di Ajibarang, Satu Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Motor vs Dump Truk di Ajibarang, Satu Orang Meninggal Dunia

OLAH TKP : Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyumas dengan personil saat melakukan olah TKP, Jumat (22/9/2023).-SATLANTAS UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah sepeda motor dengan dump truk di jalan raya Ajibarang - Cilongok, tepatnya di depan SMPN 1 Ajibarang, Jumat (22/9/2023) pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Vario nomor polisi R 2993 QT dengan Toyota Dyna Dump Truk nomor polisi R 1995 DS.

Akibat kejadian itu, pembonceng sepeda motor AAB (12) warga Singasari Cilacap meninggal dunia di TKP.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyumas, Iptu Susanto mengatakan, kecelakaan terjadi saat sepeda motor honda vario yang dikendarai oleh T (38) warga Singasari Cilacap, berbocengan dengan AAB (12) melaju dari arah Barat ke Timur.

BACA JUGA:Pecah Ban, Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan Adu Banteng di Danasri Cilacap

BACA JUGA:Polisi Masih Dalami Kecelakaan Karambol di Sokaraja, Tujuh Korban dari Luka Ringan Sampai Patah Tulang

"Melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP mendahului Toyota Dyna Dump Truk," ungkapnya.

Namun, saat menyalip dump truk yang dikemudikan oleh AZA (23) warga Tamansari Karanglewas tersebut, honda vario menyerempet bodi dump truk.

"Menyerempet Bodi mobil sebelah kanan, kemudian pengendara motor jatuh ke arah kanan, lalu pembonceng jatuh arah kiri dan terlindas Roda belakang kanan dump truk," jelasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: