Tiga Hari Jelang Akhir Masa Jabatan, Ini Pesan Bupati

Tiga Hari Jelang Akhir Masa Jabatan, Ini Pesan Bupati

PESAN TERAKHIR : Bupati Banyumas Ir H Achmad Husein saat meresmikan Bawor Smart di Pasar Wage, Kamis (21/9).-MAHDI/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bupati Banyumas Ir H Achmad Husein akan mangakhiri masa jabatannya, Minggu (24/9). Kepemimpinan di Banyumas akan dilanjutkan oleh Penjabat (Pj) Bupati dari Provinsi Jateng, yaitu Hanung Cahyo Saputro.

Jelang akhir masa jabatannya, Bupati Achmad Husein berpesan agar semua pihak bisa bekerjasama untuk Banyumas.

"Pesan saya kepada semua pihak, dinas dan sebagainya agar bisa kolaborasi, bekerjasama tetap memajukan Banyumas," kata dia.

Diminta untuk memberikan pesan-pesan khusus kepada Pj Bupati, Ia enggan menyampaikan. "Tidak, saya rasa sudah sama-sama pengalaman," imbuhnya.

BACA JUGA:Pekan Depan Banyumas Dipimpin Bupati Baru, Ini Dia Sosoknya

BACA JUGA:Pimpin Upacara HUT RI ke-78, Bupati Banyumas Achmad Husein Pamit

Namun begitu, pihaknya yakin kepemimpinan berikutnya akan meneruskan program-program yang sedang berjalan saat iji. "Seperti yang belum selesai, ini pasar wage," kata dia saat ditemui di Pasar Wage, Kamis (21/9).

Selain itu juga soal sampah yang belakangan ini menjadi sorotan banyak pihak. "Kalau soal sampah, itu menjadi kemasannya Banyumas. Saya berharap itu tidak ditinggalkan. Namun juga sudah saya setting bagaimanapun itu tetap akan bisa jalan," tandasnya. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: