Pergi Dua Minggu, Kakek di Banyumas Ditemukan Meninggal di Areal Perkebunan

Pergi Dua Minggu, Kakek di Banyumas Ditemukan Meninggal di Areal Perkebunan

Olah tempat kejadian ditemukannya mayat seorang laki-laki di perkebunan PTPN Krumput, Desa Pasinggangan, Jum'at (15/9/2023) sore. --KAPOLSEK BANYUMAS UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID -Mayat seorang laki-laki ditemukan di area perkebunan PTPN Krumput, RT 4 RW 7 Gerumbul Langgeran, Desa Pasinggangan Kecamatan BANYUMAS, Jum'at (15/9/2023) sekira pukul 14.15 wib.

Kejadian bermula ketika saksi mencium bau busuk atau bangkai yang bekerja di area perkebunan. Lalu, mendekati ke sumber bau dan mendapati ada sesosok mayat dalam posisi terlentang dengan kondisi hampir mengering.

Saksi kemudian memberitahu rekannya. Informasi temuan mayat dilaporkan ke perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Banyumas.

BACA JUGA:Anggaran Penanganan Stunting di Desa di Pekuncen, Banyumas Pas-Pasan, Tahun Depan Didorong Maksimal

BACA JUGA:Foto Lowlight Aesthetic Pakai Galaxy Z Fold5 - Z Flip5, yang Lain Lewat

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Polsek Banyumas bahwa korban adalah Tawikarya (89) warga Gerumbul Karangjati Kecamatan Banyumas.

"Keluarga mengenali dari kaos terakhir yang dipakai korban," jelas Kapolresta Banyumas melalui Kapolsek Banyumas AKP Sudiyono usai proses pemakaman korban.

Korban yang telah berusia lanjut mengalami linglung. Pergi meninggalkan rumah sejak 29 Agustus lalu. Keluarga sudah melakukan pencarian namun tidak ketemu hingga kabar duka diterima.

BACA JUGA:Pasar Tradisional di Banyumas Digelontor Beras Bulog

BACA JUGA:Banyumas Diusulkan Tanggap Darurat Kekeringan

Hasil olah tempat kejadian dan pemeriksaan tim medis Puskesmas Banyumas dan INAFIS Polresta Banyumas bahwa tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Pemeriksaan medis, melihat lebam pada jenazah diperkirakan meninggal dunia sudah lebih dari dua minggu," terang Kapolsek.

Setelah diperiksa, jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka di RT 5 RW 6 Desa Pasinggangan. Jarak tempuh lokasi ditemukan korban ke rumah cukup jauh.

BACA JUGA:Peningkatan Jalan di Wilayah Perbatasan Cilacap Terus Dilakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: