Manfaat Teh untuk Tubuh Kamu, Bisa Mencegah Penuaan Dini

Manfaat Teh untuk Tubuh Kamu, Bisa Mencegah Penuaan Dini

Manfaat Teh Untuk Tubuh Kamu! Bahkan Bisa Mencegah Penuaan Dini-Radarsumbar.com-

Teh juga banyak menjadi minuman bagi orang yang ingin berdiet untuk mengurangi berat badan. Dengan catatan kamu tidak boleh menambahkan gula pada teh.

Tentu saja bukan berarti kamu hanya mengomsumsi teh secara terus menerus, tetapi juga diimbangi dengan pola hidup sehat. Namun tetap perhatikan konsumsi tehnya. Konsumsi teh yang tidak berlebihan untuk meningkatkan keberhasilan diet kamu.

Mengonsumsi teh sebelum berolahraga juga dapat membantu proses permbakaran pada tubuh kamu. Lemak di tubuh yang terbakar akan menjadi lebih maksimal ketika kamu mengomsumi teh sebelum berolahraga.

BACA JUGA:Pemuda Solo Ukir Wajah Pemain Jerman di kemasan minuman resmi Piala Eropa

BACA JUGA:Fakta Sejarah Sirup, Minuman yang Selalu ada Saat Bulan Ramadhan

Serta sedikit kadar kafein di teh juga akan memberikan sedikit tambahan energi untuk berolahraga, dan usahakan tanpa adanya zat pemanis di teh.

Mencegah Penuaan Dini

Bahkan teh sendiri bisa untuk mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit kamu. Penuaan dini pada diri kita terjadi karena adanya radikal bebas dan enzim tertentu. Penuaan dini dapat terjadi dari dalam maupun dari luar tubuh kita.

Banyak penelitian yang menemukan bukti bahwa teh dapat mencegah penuaan dini. Dikarenakan kandungan flavonoid yang kaya di dalam teh.

Kandungan flavonoid ini menjaga kulit kita dari kerusakan jaringan serat yang akan membantu kulit kita untuk tetap kencang dan awet muda.

Itulah beberapa fakta menarik tentang teh, apakah kamu sudah tertarik mencoba mengomsumsi teh?

Cukup mengomsumsi sewajarnya saja dan tidak berlebihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: