Inilah Rahasia Menaikkan Massa Otot dalam Waktu 1 Minggu

Inilah Rahasia Menaikkan Massa Otot dalam Waktu 1 Minggu

Menaikkan massa otot ideal Pria dan Wanita-Asuransiku.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Memiliki badan yang sehat dan bugar tentu menjadi impian banyak orang. Memiliki badan yang berisi dan berotot menjadi impian semua orang.

Namun kamu tak akan bisa memiliki tubuh ideal itu dengan hanya bermimpi saja. Bangunlah dari tempat tidurmu dan lakukan apa yang sudah menjadi kewajibanmu. Semua orang bisa menaikkan massa otot dan memiliki tubuh ideal, kuncinya yaitu Konsisten.

Memiliki tubuh ideal tentu harus memperhatikan beberapa hal, salah satunya proporsi lemak dan massa otot harus seimbang. Menjaga pola makan menjadi pilihan yang bagus, tetapi jangan sampai telat atau bahkan tidak makan, karena itu akan berpengaruh dan bisa mengurangi massa otot kamu.

Untuk menaikkan massa otot, tidak hanya makan makanan yang tinggi protein. Harus dibarengi dengan olahraga yang cukup setiap hari. Olahraga yang cukup dapat membuat tubuhmu bugar dan memperbaiki mood kamu seharian, dan Olahraga angkat beban akan cocok untuk kamu yang sedang menaikkan massa otot.

BACA JUGA:7 Alasan Orang Enggan Berolahraga, Kamu yang Mana?

BACA JUGA:Diusulkan pada Anggaran Perubahan, Bonus Atlet Porprov di Banyumas Masih Pembahasan

Ada beberapa cara untuk menaikkan massa otot dengan mudah, namun kamu harus konsisten melakukannya. Dengan kamu melakukannya secara konsisten, akan muncul kebiasaan atau habit baru untuk Olahraga setiap harinya. Berikut saya sudah merangkum Rahasia menaikkan massa otot kamu dalam waktu 1 minggu:

1. Mencukupi kebutuhan Protein

Menaikkan massa otot dengan mengkonsumsi Makanan dan Minuman tinggi Protein-haibunda.com-

Protein menjadi salah satu peran penting dalam menaikkan massa otot. Protein ialah zat makro yang memiliki peran penting dalam proses pembentukan jaringan tubuh, seperti mengoptimalkan fungsi setiap organ di dalam tubuh.

Fungsi Protein sendiri ada banyak, beberapa di antaranya adalah menjadi sumber asam amino, memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak, membantu proses pembentukan sel dan jaringan tubuh yang baru, menyehatkan tulang dan otot, dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh.

BACA JUGA:Mulai Digelar Event Olahraga di GOR Satria Purwokerto, Tiga Cabor Popda Eks Karisidenan Banyumas Dipertandingk

 

BACA JUGA:Mulai 10 Maret, IBL akan Jadi Turnamen Olahraga Pertama di Masa Pandemi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: