Gelisah Videonya Viral, Dua Remaja yang Terekam CCTV Menyerahkan Diri

Gelisah Videonya Viral, Dua Remaja yang Terekam CCTV Menyerahkan Diri

Dua remaja diduga geng motor yang terekam CCTV menyerahkan diri ke Polsek Karangmoncol. -POLSEK KARANGMONCOL UNTUK RADARMAS-

BACA JUGA:Pulang Umrah Perdana Via Bandara JBS, Bupati Yakinkan Pelayanan Sangat Baik

Video tersebut, diambil dari rekaman CCTV yang di desa tersebut, Selasa, 5 September 2023 malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radarmas, diketahui video itu diambil dari rekaman CCTV yang dipasang di Desa Pekiringan. Diketahui video dua pemuda yang diduga geng motor itu, berada di depan salah satu toko di desa tersebut.

Berdasarkan video rekaman CCTV tersebut, terlihat ada dua pemuda. Satu memakai jaket berwarna merah dengan celana biru. Dia mengemudikan sepeda motor bebek warna hitam dengan kombinasi merah.

Sedangkan satunya memakai jaket hitam dipadukan topi hitam dan celana pendek warna krem. Dia juga mengenakan sarung hitam yang diselempangkan di pundak.

BACA JUGA:Demi Air Bersih karena Terdampak Musim Kemarau, Warga di Banjarnegara Rela Jalan Kaki 4 Km Turun Bukit

Dari rekaman diketahui, pemuda yang mengenakan jaket warna hitam sebelumnya turun dari sepeda motor untuk mengambil senjata tajam jenis celurit.

Kemudian, naik lagi untuk membonceng. Senjata tajam celurit yang dibawanya semoat terjatuh. Kemudian dia mengambilnya lagi. Sesaat kemudian keduanya langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Video rekaman CCTV tersebut, kemudian viral di sejumlah platform media sosial (medsos). Bahkan, sudah tayang di salah satu akun instagram ternama di Purbalingga. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: