Pulang Umrah Perdana Via Bandara JBS, Bupati Yakinkan Pelayanan Sangat Baik

Pulang Umrah Perdana Via Bandara JBS, Bupati Yakinkan Pelayanan Sangat Baik

Para jemaah umrah, termasuk Bupati Tiwi dan suami Rizaldiansyah tiba kembali di Bandara JBS Purbalingga, Rabu 6 September 2023 sore. (Amarullah Nurcahyo/Radar Banyumas)--

PURBALINGGA,RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Umrah perdana Bupati Purbalingga dan jajarannya serta masyarakat umum terlaksana sangat lancar. Tepat 6 September 2023 sore, rombongan tiba kembali di Purbalingga serta disambut jajaran pejabat dan Angkasa Pura di Bandara Jenderal Besar Soedirman (JBS) komplek Lanud Wirasaba.

 

Seperti diketahui, pada Sabtu 26 Agustus 2023 lalu, perjalanan umrah melalui Feeder Bandara JBS di area Lanud Wirasaba, dimulai. Tak kurang 50 orang jemaah umrah diberangkatkan ke Bandara Halim Perdanakusuma.

 

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM, usai tiba di Purbalingga meyakinkan jika perjalanan umrah kali ini sangat nyaman. Bisa sekali jalan dari Bandara JBS Purbalingga ke Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Lalu ke Tanah Suci.

 

"Mari ajak semua mitra, relasi, keluarga dan semuanya untuk umrah melalui Feeder Umrah Bandara JBS Purbalingga," katanya.

 

BACA JUGA:Penerbangan Perdana Feeder Umrah Bandara JBS Purbalingga Dimulai

BACA JUGA:Asik, Bandara JBS Purbalingga Kembali Layani Penerbangan

 

Yaitu agar warga se Banyumas Raya bisa memanfaatkan Bandara JBS Purbalingga untuk umrah tanpa transit. "Saat sampai di Halim Perdanakusuma, maka langsung diberangkatkan lagi ke Jeddah di hari yang sama," tambahnya.

 

Bupati Tiwi menambahkan, penerbangan umrah dari Bandara JBS akan terus dilaksanakan setiap bulan. "Mudah-mudahan feeder umrah ini sebagai salah satu cara optimalisasi pengoperasian bandara agar berjalan dengan baik, sukses dan lancar," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: