Asyik Pacaran Hingga Larut Malam, Dua Pasang Muda-Mudi Dibubarkan Satpol PP Cilacap

Asyik Pacaran Hingga Larut Malam, Dua Pasang Muda-Mudi Dibubarkan Satpol PP Cilacap

etugas Satpol PP Cilacap berikan pembinaan kepada salah satu pasangan muda - mudi yang asyik pacaran di taman Marlin hingga larut malam, Selasa 29 Agustus 2023.-Satpol PP Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADAR BANYUMAS - Kedapatan sedang berduaan hingga larut malam, dua pasangan remaja dibubarkan Satpol PP Cilacap. Saat didatangi Satpol PP mereka tampak sedang asyik mengobrol di Taman Marlin Jalan dr Soetomo, Selasa (29/8/2023) sekira pukul 23.00.

Kepala Satpol PP Cilacap, Luhur Satrio Muchsin mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi bahwa ada muda mudi yang sendang berpacaran hingga larut malam di Taman Marlin.

"Kita segera tindak dan bubarkan untuk mencegah tindak kriminal atau hal lain, karena waktu sudah menuju tengah malam," katanya ketika dikonfirmasi Radarmas, Rabu (30/8/2023).

Dalam kesempatan itu, dua pasang muda-mudi diberikan pembinaan di tempat, serta diminta untuk kembali ke rumah masing-masing. Untuk berikan efek jera, dilakukan pendataan terhadap identitas masing-masing.

BACA JUGA:Penanganan Pengamen Anak di Purwokerto, Satpol PP: Perlu Bentuk Tim Khusus

BACA JUGA:Satpol PP Cilacap Temukan Ribuan Obat Berbahaya saat Patroli di Taman PLUT Cilacap

"Mereka kita data dan jika mengulangi akan kita berikan sanksi yang lebih berat, ini juga untuk kebaikan mereka sendiri agar terhindar dari tindak kejahatan," lanjut Kasatpol.

Pada kesempatan itu, Satpol PP melakukan patroli di beberapa wilayah yang rentan digunakan untuk nongkrong serta berpotensi ada tindakan kriminal, seperti di Perempatan Damalang, Terminal, Bluemoon, Jalan Sulawesi, Jalan Dr Soetomo, dan ruas Jalan RSUD Cilacap.

"Selain pasangan muda-mudi kita temukan seorang pengemis, lalu kita lakukan pembinaan di tempat serta pendataan," pungkas Kasatpol. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: