Polresta Banyumas Sertijab Kasat Intelkam dan 4 Kapolsek

Polresta Banyumas Sertijab Kasat Intelkam dan 4 Kapolsek

Kapolresta Banyumas saat melaksanakan sertijab Kasat Intelkan dan 4 Kapolsek di Banyumas, Selasa (29/8/2023).-HUMAS POLRESTA BANYUMAS UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Polresta Banyumas melaksanakan upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam dan empat Kapolsek di halaman Apel Mapolresta Banyumas, Selasa (29/8/2023) sore.

Dalam kegiatan itu, Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K.,M.H., yang bertindak sebagai pimpinan upacara melaksanakan serah terima jabatan dan pengambilan sumpah sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Jateng Nomor : ST/1446/VIIII/KEP/2023, tanggal 18 Agustus 2023.

Dalam amanatnya, Kapolresta Banyumas mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam insitusi Polri karena karena setiap keputusan yang diambil telah melalui proses dan penilaian sebagai dasar pertimbangan pemberian reward, punishment ataupun penyegaran organisasi.

"Kepada pejabat lama saya sampaikan terimakasih atas segala dedikasi dan kinerja yang telah diberikan kepada Polresta Banyumas. Dan kepada pejabat baru selamat bergabung, silahkan untuk kembangkan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki agar mendapatkan hasil kinerja yang lebih baik", ungkap Kapolresta.

BACA JUGA:Kompol Doddy Triantoro Gantikan Kompol Bobby Anugrah Rachman Jabat Kasat Lantas Polresta Banyumas

BACA JUGA:Sat Resnarkoba Polresta Banyumas Lalukan Pengembangan Jaringan 21 Tersangka Kasus Narkoba di Banyumas

Pejabat yang melaksanakan sertijab tersebut yaitu Kompol Rohmadi Hartono SPd yang kini menjabat Kasat Intelkam Polresta Banyumas. Sementara empat kapolsek baru yang dilantik yakni AKP Eddy Susianto SH sebagai Kapolsek Rawalo, AKP Heri Sudaryanto SH MH sebagai Kapolsek Ajibarang, AKP Mufti Is Effendi SH sebagai Kapolsek Kembaran, dan AKP Slamet Husein CP SH yang mengisi jabatan barunya sebagai Kapolsek Pekuncen.

Selain itu, Kapolresta Banyumas juga mengucapkan, terimakasih dan apresiasi kepada para Bhayangkari yang telah memberikan dukungan dan mendampingi suaminya

"Sehingga tugas-tugas yang diberikan kepada suami dapat dilaksanakan dengan baik yang bertujuan agar wilayah kabupaten Banyumas ini menjadi lebih aman dan tentram," paparnya. (win)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: