BRI Kantor Cabang Majenang Serahkan Hadiah Pesta Rakyat Simpedes Kepada Pemenang

BRI Kantor Cabang Majenang Serahkan Hadiah Pesta Rakyat Simpedes Kepada Pemenang

Kepala Cabang BRI Majenang Ainul Wardi serahkan replika kunci mobil kepada pemenang hadiah Grand Prize berupa 1 Unit mobil Suzuki Ertiga, Kamis 25 Agustus 2023.-Julius Purnomo/Radar Banyumas-

CILACAP, RADAR BANYUMAS - Bank Rakyat Indonesia ( BRI) Cabang Majenang menyerahkan hadiah kepada para pemenang Pesta Rakyat Simpedes (PRS) semester 2 dari 1 September 2022 hingga 28 Februari 2023.

Penyerahan hadiah tersebut dilakukan oleh Kepala Cabang BRI Majenang Ainul Wardi di halaman Kantor BRI Cabang Majenang Jalan Diponegoro Nomor 318 Majenang, Kamis (24/08) lalu.

Dalam sambutannya, Ainul Wardi berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung kami dengan mempercayakan menyimpan uangnya di BRI Majenang sehingga bisa bertahan dan bersama-sama dalam membangun Cilacap khususnya Kecamatan Majenang.

"Bank BRI yang sekarang jauh sangat berbeda dengan Bank BRI yang dulu, semua nasabah memiliki peluang yang sama, jadi jangan ragu untuk mengajak saudara atau keluarga untuk menabung di BRI," ujarnya.

Menurut Ainul, Dana yang dimobilisasi oleh BRI akan dikembalikan dalam bentuk kredit kepada masyarakat sekitar, sehingga dengan menabung di BRI dapat membantu serta menggerakan roda ekonomi masyarakat sekitar.

"Menabung di BRI sama saja membantu roda ekonomi masyarakat sekitar, selain itu banyak undian yang dilaksanakan setiap tahun 2 kali dan yang menangpun orang kita sendiri, monggo percayakan uang nya untuk disimpan di BRI," tegasnya.

Bank BRI sendiri memiliki perkembangan yang luar biasa, terbukti saat ini Bank BRI masuk dalam jajaran Perbankan papan atas di Indonesia serta memiliki target pada tahun 2025 menjadi salah satu Bank terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Pada kesempatan itu, Bank BRI Cabang Majenang menyerahkan keseluruhan hadiah PRS kepada para pemenang termasuk pemenang hadiah Grandprize berupa 1 unit mobil Suzuki Ertiga yang didapatkan oleh nasabah asal BRI Unit Tambaksari Majenang Dra Sriningsih Esti. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: