Kalah dari Kudus 1-3 di Porprov Jateng 2023, Tim Sepakbola Cilacap Raih Medali Perak

Kalah dari Kudus 1-3 di Porprov Jateng 2023, Tim Sepakbola Cilacap Raih Medali Perak

Duel, Seorang pemain Tim Porprov Cilacap (Putih) saat berduel di udara dengan pemain Kudus pada laga final, Jumat 11 Agustus 2023.-Slamet Pramono untuk Radarmas -

CILACAP, RADAR BANYUMAS - Tim Sepakbola Kabupaten Cilacap harus puas mendapatkan medali perak, dalam gelaran Porprov Jawa Tengah XVI 2023. Lantaran pada partai final harus menelan kekalahan dari Kabupaten Kudus dengan skor 1-3.

Manajer Tim Sepakbola Cilacap, Slamet Pramono mengatakan, timnya tertinggal 0-1 pada babak pertama. Namun mampu dibalas pada awal babak kedua.

"Kita sempat balas ketinggalan di babak kedua, tapi Kudus mampu melesakkan 2 gol tambahan," katanya ketika di konfirmasi Radarmas, Minggu (13/8/2023).

BACA JUGA:Atlet Selam Cilacap Boyong Medali di Porprov Jateng XVI 2023

Menurut Slamet, timnya sudah bermain sangat bagus. Namun Kabupaten Kudus juga menampilkan permainan yang apik, sehingga dia terpaksa harus puas dengan medali perak.

"Tim Kudus bermain sangat bagus, meskipun kita juga bermain bagus tapi adanya sedikit celah di lini pertahanan mampu dimanfaatkan oleh lawan," bebernya.

Sementara itu, pada perebutan medali perunggu, Kota Semarang berhasil mengalahkan Banyumas. Laga final sepak bola Porprov tersebut sekaligus menutup gelaran Porprov ke XVI Jawa Tengah tahun 2023.

BACA JUGA:Tumbangkan Kota Semarang Lewat Drama Adu Pinalti, Cilacap Maju ke Babak Final Sepak Bola Porprov 2023

"Kota Semarang menjadi juara umum dengan raihan 186 Emas, 138 Perak dan 137 perunggu, sedangkan Cilacap menduduki peringkat 14 dengan 16 emas,17 perak dan 34 perunggu," pungkas Slamet. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: