Ganjar Rencanakan Kunjungan Kerja di Cilacap, Sejumlah Agenda Penting akan dilaksanakan

Ganjar Rencanakan Kunjungan Kerja di Cilacap, Sejumlah Agenda Penting akan dilaksanakan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menghadiri acara Gubernur mengajar di SMK N 1 Cilacap pada bulan Februari 2023 lalu.-Julius Purnomo/Radar Banyumas-

CILACAP, RADAR BANYUMAS - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berencana mengunjungi Kabupaten Cilacap untuk berbagai agenda penting, Kamis (10 Agustus 2023).

Kunjungan tersebut diawali dengan peninjauan di Puskesmas Majenang 2. Dilanjutkan dengan peresmian Instalasi Pengelolaan air bersih yang digunakan oleh masyarakat berpenghasilan rendah di desa Panikel dan Ujunggagak, Kecamatan Kampung Laut.

Kemudian pada malam harinya, dijadwalkan Gubernur Ganjar Pranowo menghadiri acara "Jateng Bersholawat" bersama Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf, dilaksanakan di Alun-alun Cilacap.

BACA JUGA:Atikoh Ganjar Pranowo Senam Bersama Gunakan Kebaya di GOR Satria Purwokerto, Gaungkan Hidup Sehat

Pada Jumat (11 Agustus 2023), Gubernur dijadwalkan berolahraga pagi bersama masyarakat sembari membagikan bendera merah putih, serta menikmati olahan makanan dengan bahan dasar ikan.

"Kita rencana berolahraga terlebih dahulu dilanjutkan pembagian bendera merah putih dan ditutup dengan festival olahan ikan," kata PJ Bupati, Yunita Dyah Suminar ketika dihubungi Radarmas, Selasa (8 Agustus 2023).

Selanjutnya, Rombongan Gubernur dijadwalkan menuju ke TPI Pandanarang THR Teluk Penyu, untuk menyerahkan kapal bertenaga listrik yang direncanakan sebanyak 12 kapal kepada nelayan.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Raih Tanda Kehormatan Tertinggi Satyalancana Wira Karya Tahun 2023

"Selain kapal bertenaga listrik juga akan diserahkan asuransi kepada perwakilan nelayan sebanyak 10 orang, kemudian kunjungan Gubernur ditutup dengan giat Gubernur mengajar yang dilaksanakan di SMK N 1 Binangun," pungkas PJ Bupati.

Kunjungan dari orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat Cilacap. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: