PSTI Banyumas Targetkan Satu Emas di Porprov Jawa Tengah XVI 2023

PSTI Banyumas Targetkan Satu Emas di Porprov Jawa Tengah XVI 2023

Ketua PSTI Kabupaten Banyumas memberikan wejangan kepada atletnya yang akan mewakili Banyumas dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah XVI 2023.-Ahmad untuk Radarmas-

BANYUMAS, RADAR BANYUMAS - Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Banyumas menargetkan satu medali emas dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah XVI 2023, di Pati Raya.

"Walaupun tanpa atlet unggulan, Frisca Kharisma, kontingen cabang olahraga sepak takraw Banyumas masih tetap menargetkan satu medali emas di Porprov Jawa Tengah," kata Ketua Umum PSTI Kabupaten Banyumas, Ahmad Suryanto, Minggu (6/8).

Sebanyak 15 atlet cabang olahraga Sepak Takraw Banyumas dilepas di GOR SMK Giripuro Sumpiuh. Dalam kesempatan tersebut, Ahmad berpesan kepada atletnya supaya tetap memiliki semangat untuk menang.

BACA JUGA:Frisca Kharisma, Atlet Sepak Takraw Unggulan Banyumas Tidak Perkuat Banyumas di Porprov Jawa Tengah

Untuk meraih target tersebut, para atlet Sepak Takraw terus berlatih meningkatkan kualitas diri dan regu. Selain itu, para atlet juga perlu memiliki anggapan bahwa lawan itu kecil. Sehingga, tetap percaya diri bertanding di kandang lain.

"Kepada semua atlet, sebelum bertanding, ijin dan minta doa restu orang tua," pesan Ahmad kepada atletnya.

Sementara itu, Ahmad memohon kepada official untuk memperhatikan akomodasi. Meski terdapat keterbatasan dana untuk pembiayaan. Official diharapkan memberikan pelayanan maksimal pada atlet dan pelatihnya.

BACA JUGA:Pemusatan Latihan Sepak Takraw Jelang Porprov Jawa Tengah XVI 2023 Terkendala Sarpras

Atlet Sepak Takraw Banyumas telah digembleng selama sebelas hari oleh pelatih di pemusatan latihan di GOR SMK Giripuro Sumpiuh.

"Selama pertandingan semua kemampuan atlet bisa dikeluarkan," tandas Ahmad. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: