Wow, Ini 4 Pantai Indah di Cilacap yang Harus Dikunjungi

Wow, Ini 4 Pantai Indah di Cilacap yang Harus Dikunjungi

Pantai Jetis tampak indah dilihat dari atas.-Instagram @ali_aerial-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bagi kalian pecinta wisata pantai, berikut beberapa rekomendasi pantai di kawasan Kabupaten Cilacap yang dijamin mampu memanjakan mata kalian.

Dari pantai berpasir putih hingga pantai berpanorama pemandangan bukit serta pemecah ombak dengan perahu-perahu nelayan semua ada di Cilacap.

Berikut 4 pantai indah yang akan kita rekomendasikan : 

1. Pantai Ranca Babakan

Untuk mencapai pantai ini, kalian harus menenpuh perjalanan yang jauh karena terletak di ujung barat pulau Nusakambangan. Kalian harus menyeberang ke pulau Nusakambangan, atau jika ditempuh dari desa Ujung Gagak untuk menuju pantai ini, kalian harus menggunakan perahu.

Akan tetapi penatnya perjalanan akan terbayar dengan panorama indah dari Pantai Rancababakan. Pasir putih ditambah batu karang yang masih asri serta nuansa alam yang masih sangat terjaga.

2. Pantai Pasir Putih Nusakambangan

Pantai ini masih terletak di kawasan pulau Nusakambangan, namun untuk akses menuju kesana kalian hanya perlu naik perahu sekitar 15 menit dari pantai teluk penyu.

Pantai ini menyajikan hamparan pasir putih yang memanjakan mata kalian. Dengan formasi batu karang nan eksotis ditambah lebat hijaunya kawasan hutan pulau Nusakambangan yang sangat menyejukkan mata.

3. Pantai Sodong

Kawasan pantai sodong ini terletak dibalik bukit Srandil yang terkenal fenomenal dengan nuansa mistisnya. Selain akses jalan yang dapat dilalui dengan kendaraan darat, lokasinya pun cukup dekat yaitu di Kecamatan Adipala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: