327 Jemaah Haji Tiba Dengan 8 Bus, Komplek Pendapa Dipenuhi Isak Haru

327 Jemaah Haji Tiba Dengan 8 Bus, Komplek Pendapa Dipenuhi Isak Haru

Jemaah Haji disambut keluarga usai turun dari bus, Kamis 27 Juli 2023 siang ini. (Dinkominfo untuk Radarmas)--

PURBALINGGA,RADARBANYUMAS- Menjelang adzan Dhuhur, halaman Pendapa Dipokusumo Purbalingga dipenuhi Isak haru jemaah haji dan keluarga. Siang itu, sebanyak 327 orang jemaah Kloter 72 tiba dengan 8 bus.

 

Beberapa terlihat turun dari bis dan disambut keluarganya dengan kegembiraan. Isak haru juga terlihat dari wajah jemaah haji dan penjemput yang  menanti kedatangan sejak pagi.

 

Seperti diungkapkan Zaenal, salah satu penjemput asal Kelurahan Penambongan, Kecamatan Purbalingga, ia mengaku senang dua kerabatnya sampai ke tanah air dengan selamat dan sehat. Rasa syukur tidak bisa disembunyikannya karena rangkaian ibadah haji telah paripurna dan anggota keluarga pulang bersama jemaah lain dengan sehat.

 

"Alhamdulillah saya disini jemput keluarga. Kami bersyukur rangkaian ibadah haji telah terlaksana dengan baik. Kerabat sehat dan segar," ungkapnya.

 

BACA JUGA:Stok Blangko Kosong, 4.071 KTP El di Purbalingga Belum Tercetak

 

Isak tangis bahagia jemaah haji dan keluarga pecah diiringi pelukan hangat mendominasi kepulangan itu.

 

"Saking rindu, gembira dan haru, akhirnya bisa sampai, air mata mengalir sebagai tanda syukur," tutur salah satu jemaah haji asal Desa Sempor Lor Kecamatan Kaligondang, Suprasto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: