Terlambat Mengerem, Truk Bermuatan Semen Tubruk Tiang Baliho di Jalan Raya Kesugihan

Terlambat Mengerem, Truk Bermuatan Semen Tubruk Tiang Baliho di Jalan Raya Kesugihan

Kondisi truk tronton bermuatan semen saat belum dievakuasi dari lokasi kejadian di Simpang 4 Nusa Indah Desa Kesugihan Kidul Kecamatan Kesugihan, Kamis 20 Juli 2023.-Julius Purnomo/Radar Banyumas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Terlambat mengerem, truk tronton bermuatan semen oleng hingga menabrak tiang baliho yang terletak di simpang empat Nusa Indah, Desa Kesugihan Kidul, Kecamatan Kesugihan, Kamis (20 Juli 2023) sekira pukul 12.00 siang.

Truk tronton tersebut dikemudikan oleh Arbi (28), warga Cilacap yang membawa muatan semen dari Cilacap dengan tujuan Banjar Patroman, Jawa Barat.

"Saya dari arah Cilacap ketika akan berbelok ke utara, saya tidak melihat penjaga perlintasan kereta api mengibarkan bendera tanda lalu lintas padat," terangnya kepada Radarmas, Kamis (20 Juli 2023).

BACA JUGA:Gadaikan Motor Teman Untuk Main Judi Online, Pemuda Asal Kecamatan Sumbang ditangkap di Cilacap

Padahal pada saat itu, tepat di tikungan terdapat dua mobil yang berjalan pelan karena akan melewati perlintasan Kereta Api. Khawatir terjadi benturan parah, sopir truk berinisiatif membanting stir ke arah kiri hingga oleng menabrak tiang baliho di pinggir jalan.

"Saya banting ke kiri, namun jarak sudah dekat hingga bagian belakang mobil tersenggol truk yang saya bawa, tapi tidak terlalu parah," lanjutnya.

Beruntung tidak ada korban dalam insiden tersebut, dan sudah ditangani oleh pihak Kepolisian. Sedangkan dengan pengemudi mobil yang dia tabrak, sopir truk mengaku akan diselesaikan secara kekeluargaan.

BACA JUGA:Penyelam Kopaska Turun Tangan Identifikasi Temuan Ribuan Amunisi di Perairan Nusakambangan

"Alhamdulillah tidak ada korban, beruntung saya sempat banting stir ke arah kiri jika tidak, kemungkinan akan terjadi kerusakan yang jauh lebih parah, sekarang sudah diurus oleh perusahaan dan kepolisian," pungkasnya.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: