Punggawa PSCS Cilacap Mulai Gelar Latihan, Akan Tambah Dua Pemain Asing

Punggawa PSCS Cilacap Mulai Gelar Latihan, Akan Tambah Dua Pemain Asing

Dolly Gultom, mantan pemain Persis Solo saat menjalani latihan fisik di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Senin 03 Juli 2023.-Tim Media PSCS Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Sejumlah pemain yang secara resmi bergabung dengan PSCS Cilacap, mulai menjalani latihan fisik didampingi oleh pelatih kepala, Charis Yulianto sejak Senin (3 Juli 2023) kemarin.

Dalam latihan tersebut, tampak beberapa nama yang sudah malang melintang mengarungi liga 1, seperti Dolly Gultom yang besar bersama Persis Solo.

Ada juga Supriyadi Eeng, mantan winger PSS Sleman, dan Kiper Tegar Dadi yang pernah membela Semen Padang.

BACA JUGA:Tergiur Proyek Fiktif Pengadaan Furniture di Setjen MPR/DPR RI, Seorang Wanita Tertipu Ratusan Juta Rupiah

"Kita sudah mulai latihan fisik sejak kemarin (Senin.Red), sudah didampingi oleh pelatih kepala, Charis Yulianto serta staff kepelatihan lainnya," terang Presiden PSCS, Bambang Tujiatno kepada Radarmas, Selasa (4 Juli 2023).

Menurut Bambang, masih ada penambahan pemain lagi untuk memenuhi kuota. Termasuk tambahan talenta-talenta lokal dari Cilacap. Dan dipastikan ada tambahan 2 pemain asing.

"Untuk identitas pemain asing belum kami publikasikan, tapi dapat dipastikan kita ada kuota untuk pemain asing, nama nya nanti saja sekalian lounching resmi," tegas Bambang.

BACA JUGA:Cepetan, Kesenian Tradisional yang Mulai Langka, Dihelat pada Hajatan Khitanan

Dengan materi yang ada nanti termasuk dengan tim pelatih, Bambang memasang target untuk promosi ke liga 1 Pada musim depan.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Charis Yulianto pada sesi latihan perdana kemarin mengapresiasi kemauan dan kerja keras para pemain, meski masih ada yang belum bergabung dengan tim.

"Mereka masih butuh adaptasi untuk latihan kali ini, dalam seminggu kedepan kita akan fokus program latihan fisik untuk mengembalikan kondisi pemain," tegasnya. (Jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: