PSCS Cilacap Menang Lawan PSPS, Charis Yulianto : Kondisi Tim sudah 95 Persen

PSCS Cilacap Menang Lawan PSPS, Charis Yulianto : Kondisi Tim sudah 95 Persen

Rafinha, panggilan Rafael Rodrigues saat melakukan selebrasi setelah berhasil menceploskan gol ke gawang PSPS Riau, Jumat 25 Agustus 2023.-Tim Media PSCS Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADAR BANYUMAS - Sempat mengalami penundaan, Laga uji coba antara PSCS Cilacap melawan PSPS Riau akhirnya dapat digelar di Yogyakarta. Tepatnya di lapangan milik Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat(25/8/2023).

Dalam laga tersebut, Tim Hiu Selatan PSCS Cilacap mampu memetik kemenangan dengan skor 2-1. Legium asing PSCS mampu memunjukkan performa apik dengan masing-masing mengemas 1 gol.

Pada menit ke-19 sepakan keras stoper asal Uzbekistan, Temur Masharipov mampu merobek gawang PSPS. Berselang satu menit kemudian, Rafael Rodriguez berhasil mengelabuhi bek dan kiper lawan.

"Meskipun anak-anak bermain bagus, tapi kita akan tetap melalukan evaluasi. Meskipun menang itu tidak akan menjadi acuan, yang terpenting kita mampu berbuat banyak pada kompetisi nanti," kata Pelatih PSCS, Charis Yulianto ketika dikonfirmasi, Minggu (27/8/2023).

BACA JUGA:Mantap, Pemain Top Skor Liga 1 Laos Bergabung Dengan PSCS Cilacap

BACA JUGA:BRI Kantor Cabang Majenang Serahkan Hadiah Pesta Rakyat Simpedes Kepada Pemenang

Akan tetapi, Charis mengakui performa anak asuhnya semakin meningkat serta padu setelah adanya tambahan dua pemain asing pada sektor pertahanan dan penyerang.

"Kondisi tim saat ini sudah 95 persen, sementara kompetisi menyisakan waktu sekitar dua minggu, kemungkinan kita akan adakan satu kali lagi laga uji coba melawan tim yang levelnya masih di bawah kita," pungkasnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: