Cair Saldo DANA Rp 50 Ribu dari mReward Tanpa Top Up

Cair Saldo DANA Rp 50 Ribu dari mReward Tanpa Top Up

Dengan mReward bisa menambah saldo DANA Rp 50.000, cara mendapatkannya hanya dengan rebahan-Fijri Rahmawati/Radar Banyumas-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Aplikasi penghasil cuan di bulan Juli 2023 langsung cair sebanyak Rp 50.000 ke DANA caranya gampang banget.

Kamu bisa hasilkan uang dengan cepat hingga Rp 50.000 hanya dari menyelesaikan misi untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Lalu tukar dengan uang dan tarik ke saldo DANA.

Semua itu dapat kamu peroleh dari aplikasi mReward. Kamu tidak perlu top up atau membayar terlebih dahulu. Cukup rampungkan semua misi yang ditawarkan.

BACA JUGA:Cair Lima Menit, Ini Metode Pinjam Saldo DANA Terbaru Tanpa KTP dan Paylater

Di aplikasi mReward ini, terdapat bermacam game yang bisa dimainkan. Dari setiap game ada hadiah koin dengan jumlah berbeda. Menarik sekali bagi kamu yang suka tantangan.

Ada juga pilihan lain di aplikasi mReward. Kamu dapat mengerjakan survei sesuai dengan instruksi. Apabila berhasil, koin yang diperoleh menggiurkan, lho. Ada ribuan koin yang disediakan untuk kamu.

Sebagaimana aplikasi penghasil cuan lainnya, mReward memiliki fitur undang teman. Dari hanya satu orang yang bergabung menggunakan kode undangan kamu. Maka 500 koin langsung bisa dikantongi.

BACA JUGA:Mudah. Ini Cara Transfer BRI ke DANA via ATM, M-Banking dan Internet Banking

Jadi, semakin banyak orang yang bergabung menggunakan kode undangan kamu. Bertambah banyak pula koin yang kamu raih.

Oleh karena itu, dari setiap koin yang kamu peroleh akan sangat berpengaruh pada nominal cuan yang dapat ditarik ke saldo DANA. Jadi, terus perbanyak koin dengan selesaikan misi-misi yang ada.

Manfaatkan waktu luangmu untuk mengeruk koin sebanyak mungkin sebagai penghasilan tambahan tanpa harus susah payah dengan memainkan aplikasi mReward bisa sambil rebahan.

BACA JUGA:Gagal Transfer Sesama DANA, Coba Lakukan Hal Ini

Sementara itu, perlu kamu catat bahwa di aplikasi mReward terdapat batas minimun penarikan koin yang dapat dikonversikan dengan uang.

Batas minimun penarikan koin adalah 1.200 setara dengan Rp 2 ribu. Sedangkan maksimum 50K cukup dengan 28.500 koin. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: