Cair Lima Menit, Ini Metode Pinjam Saldo DANA Terbaru Tanpa KTP dan Paylater

Cair Lima Menit, Ini Metode Pinjam Saldo DANA Terbaru Tanpa KTP dan Paylater

Pinjam saldo DANA tanpa KTP mudah dilakukan, dan bisa air kurang dari lima menit-Yudha Iman Primadi/Radar Banyuma-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Untuk kamu yang ingin mendapatkan pinjaman uang di aplikasi DANA langsung cair tanpa KTP dan Paylater, bisa coba metode baru ini yang terbilang ampuh untuk mendapat pinjaman yang bisa dicairkan ke aplikasi DANA kurang dari lima menit.

Kamu juga dapat mencairkan pinjaman ke GoPay, Ovo, dan e-wallet sesuai keperluan. Jadi tunggu apa lagi, kamu yang punya keperluan mendadak atau butuh uang darurat bisa coba trik pinjam uang di DANA berikut ini.

Asyiknya lagi, kamu bisa pinjam uang hingga Rp1 juta dengan sangat mudah. Langsung simak tutorial atau cara pinjam uang di aplikasi DANA menggunakan metode ini.

Langkah-Langkah Pinjam Saldo DANA Tanpa KTP

BACA JUGA:Cepat dan Gampang Raih 250K Saldo DANA di Snacklink.id

Di awal coba kamu akses website digitu.my.id untuk melihat fitur pinjaman dana tanpa KTP. Jika berhasil masuk, pada menu Form Order jangan sampai salah pilih. Kamu ambil pilihan E-Wallet untuk pinjam saldo tanpa KTP dan paylater DANA.

Lanjut masukkan nomor Handphone tujuan atau nomor seluler yang terhubung dengan aplikasi DANA milik kamu guna pencairan. Usai menuliskan nomor kamu yang terhubung dengan DANA, pilih provider dan ketuk "Dana 500 (Besar)".

Pada menu "Nominal" kamu tentukan jumlah pinjaman saldo DANA yang bisa dicairkan tanpa KTP dan Paylater mulai dari Rp 125 ribu sampai Rp 1 juta. Simpel, kamu tinggal atur jumlah pinjaman sesuai dengan uang yang ingin dicairkan ke saldo DANA.

BACA JUGA:Tulis Novelmu di Joylada, Dapatkan DANA Gratis Ratusan Ribu

Langkah berikutnya, masih dalam form tersebut, kamu pilih "Saldo Akun". Pada menu itu terdapat dua pilihan, yaitu QRIS seperti DANA, Gopay dan yang lainnya serta QRIS. Dua di antaranya Shopay, Ovo dan lainnya. Bagi kamu yang mencairkan pinjaman ke DANA, ambil pilihan pertama, QRIS (Dana, Gopay, dll).

Selesai, kamu tinggal masukkan atau input kode keamanan yang tertera pada form. Apabila benar-benar sudah beres, silahkan ketuk menu "Order Sekarang". Tunggu sampai nantinya kamu diarahkan ke menu "Riwayat Transaksi" dan terus scroll sampai ke bawah hingga kamu temukan kode QR lalu screenshot.

Ingat, setelah kamu melakukan order, langsung masuk ke aplikasi DANA. Pada halaman utama, ketuk tombol 'Pindai' di bagian kiri atas. Kemudian upload kode QR yang sudah kamu simpan dari gallery, maka muncul tampilan riwayat transaksimu. Masih di tampilan tersebut, tekan 'Lanjut' dan input nomor kartu kreditmu. Bisa memakai BCA, Visa atau yang lainnya.

BACA JUGA:Ada Rp 35 Ribu Perhari dari Baca Berita, Tarik ke Saldo DANA

Terakhir, cek saldo kamu di aplikasi DANA. Pinjaman saldo DANA tanpa KTP dan Paylater bisa cair dan dapat kamu gunakan sesuai kebutuhanmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: