Kembali Ditemukan Satu Tulang Bayi di Tanjung, Total Enam Kerangka Bayi Sudah Diamankan Polisi

Kembali Ditemukan Satu Tulang Bayi di Tanjung, Total Enam Kerangka Bayi Sudah Diamankan Polisi

Tim Inafis Polresta Banyumas melakukan identifikasi sisa kerangka manusia keenam yang ditemukan di kebun kosong di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jumat (30/6/2023).-DIMAS PRABOWO/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Polresta Banyumas kembali menurunkan tim untuk melakukan penggalian di lahan milik Tomo (46), di RT 1 RW 4 Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jumat (30/6/2023). 

Tim kembali diturunkan untuk menyisir dua kerangka bayi yang merupakan korban pembunuhan Rudi (57) yang belum ditemukan. 

Sebelumnya pada Kamis (15/6/2023) lalu ditemukan satu kerangka bayi, Rabu (21/6/2023) tiga kerangka bayi, dan Senin (26/6/2023) satu pembungkus tulang bayi. 

BACA JUGA:Masa Perbaikan Berkas Bacaleg, Bawaslu Banyumas : Partai Segera Kondisikan Bacalegnya

Pada Jumat (30/6/2023), kembali dilakukan penggalian dan ditemukan satu kerangka bayi dengan pembungkus tulang bayi berupa kain berwarna merah.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurochman mengatakan, hari ini pihaknya kembali menemukan satu kerangka tulang bayi. 

"Kita kembali menemukan tulang mnausia di lokasi atau area yang sama. Ini adalah penemuan ke enam," katanya. 

BACA JUGA:Tahun Ini, 1.434 Pelajar SMP di Banyumas Bakal Terima KBP

Dijelaskan, tulang bayi kelima ditemukan pada Senin (26/6/2023).

"Yang kelima ternyata pada Senin (26/6/2023) ketemu, di kain yang putih. Setelah dibawa ke Margono, ternyata ada serpihan tulang," imbuhnya. 

Tulang keenam yang kembali ditemukan, menurutnya, akan dibawa ke RSUD Margono untuk dilakukan pemeriksaan forensik. 

"Ini terbungkus kain warna merah. Kondisinya sudah berserakan dan terkubur kurang lebih dikedalaman 30 cm. Lokasinya berdekatan dengan lokasi yang lain," papar Kompol Puji. 

Adapun saat ini, dari penemuan tersebut tersisa satu tulang dari hasil korban pembunuhan yang dilakukan Rudi (57) yang belum ditemukan. 

"Sementara masih kurang satu, dan ini akan kita lakukan penggalian lagi," katanyanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: