Geger Penemuan Mayat di Toko Besi Kebondalem, Ternyata Sudah Meninggal 4 Hari

Geger Penemuan Mayat di Toko Besi Kebondalem, Ternyata Sudah Meninggal 4 Hari

Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat, Minggu (2/6/2024). -POLSEK PURWOKERTO TIMUR UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Penemuan mayat membuat geger masyarakat di Jalan Komisaris Bambang Suprapto  Rt 4 RW 3, Kelurahan PURWOKERTO Lor, Kecamatan PURWOKERTO Timur, Kabupaten Banyumas, Minggu (2/6/2024).

Mayat yang diketahui berinisial WSR (85) tersebut, ditemukan dalam kondisi terlentang di sebelah lemari kecil di kamar sebelah timur dapur di Toko Besi Lumayan kompleks pertokoan Kebondalem

Kapolresta Banyumas Kombes Pol. Edy Suranta Sitepu, melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Suprijadi mengatakan, penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 09.10 WIB pagi. 

BACA JUGA:Harlah Muslimat NU Cabang Sokaraja, Lantunan Sholawat Bius Jamaah di Alun-alun Banyumas

"Sekitar Pukul 08.48 WIB, Warto (karyawan toko, red) ditelpon oleh Pemilik Toko Ibu Cristin agar menjenguk orang tuanya di Toko karena sendirian dan sudah ditelpon namun tidak diangkat," kata Kapolsek.

Warto tiba di toko pada pukul 09.10 WIB dan kembali tidak mendapatkan respon setelah memencet bel pintu. 

Lalu Warto, bertanya kepada tetangga (toko sebelah, red) dan tukang parkir, dan Ia mendapat informasi bahwa korban tidak terlihat beberapa hari dan ada bau busuk dari dalam toko.

BACA JUGA:Terpilih Jadi Lokasi Upacara Hari Lahir Pancasila, Blok Rokan Jadi Simbol Ketahanan Energi Nasional

Setelah itu Kapolsek menjelaskan, Warto menelpon Ibu Cristin (sedang berada di Jakarta, red) untuk minta ijin akan melihat ke dalam toko atau rumah. Dan setelah diijinkan Warto mencoba masuk untuk menengok sumber bau tersebut.

"Setelah menengok melalui Jendela sebelah timur Toko Besi, Warto masuk dan langsung ke belakang mencari sumber bau, dimana ruangan pertama yang di cek adalah Dapur namun tidak ditemukan sumber bau, kemudian dilanjut mengecek ke Kamar sebelah dapur sebelah timur. Dan setelah membuka pintu kamar ternyata ada seseorang laki-laki yang ternyata merupakan korban (posisi terlentang disebelah lemari kecil susun sebelah tempat tidur, red)," jelasnya. 

Atas kejadian tersebut, Warto langsung keluar dan melaporkan kepada warga lainnya dan bersama-sama memberitahukan ke Polsek Purwokerto Timur untuk penanganan lebih lebih lanjut.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, Salon Kambing di Ajibarang Ramai Pelanggan

"Hasil pengecekan atau pemeriksaan korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Korban diduga meninggal dunia lebih dari 4 hari," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: