Polsek Sokaraja Raih Penghargaan Polsek Terbaik Kompolnas Award 2023

Polsek Sokaraja Raih Penghargaan Polsek Terbaik Kompolnas Award 2023

Kapolsek Sokaraja (kedua dari kiri) bersama Kapolda, Irwasda, dan Kapolres Wonogiri yang menerima nominasi Kompolnas Awards 2023 dari Jawa Tengah, Rabu (21/6/2023).-Kapolsek Sokaraja untuk Radarmas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Polsek Sokaraja Polresta Banyumas meraih penghargaan atas capaian masuk nominasi lima besar Polsek terbaik kelompok A Kompolnas Award 2023 di Jakarta, Rabu (21/6/2023). 

Dalam acara penganugerahan Kompolnas Award 2023, penghargaan diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dengan dihadiri langsung oleh Kapolri, Menteri Pemberdayaan Perempuan, dan tamu undangan lainnya. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK MH melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno SH mengatakan, penghargaan didapat karena tidak lepas dari inovasi dan program yang selama ini berjalan dan memberikan dampak positif kepada warga di wilayah Kecamatan Sokaraja. 

BACA JUGA:Kembangkan Penemuan Tulang Bayi di Tanjung, Polresta Banyumas Kembali Temukan 3 Kerangka Tulang

"Alhamdulillah masuk 5 terbaik se Indonesia. Semoga menjadi kebanggaan dan bisa membawa nama baik atau mengharumkan nama Polresta Banyumas, khususnya Polsek Sokaraja atau Kecamatan Sokaraja," ungkap Kapolsek Sokaraja kepada Radarmas.

Atas penghargaan yang didapat, AKP Soetrisno mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Banyumas atas dukungan dan arahannya selama ini. 

"Berkah barokah atas penganugerahan Kompolnas Awards 2023. Terimakasih kepada pimpinan, Kapolresta Banyumas beserta staf, Forkompincam Sokaraja, Kades se Kecamatan Sokaraja, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan masyarakat Banyumas khususnya Sokaraja," ungkapnya. 

BACA JUGA:Ngaku Kenal Anggota Dewan, Mahasiwi Tipu Tujuh Korban Janjikan Jadi PNS di Pemkab Purbalingga

Menurutnya, prestasi yang diraih Polsek Sokaraja dengan masuk 5 besar Polsek terbaik kelompok A di Indonesia, tidak lepas dari dukungan seluruh elemen tersebut. 

"Karena telah membantu kami dalam mencapai prestasi, dan jika pelaksanaan pelayanan kami masih ada yang kurang maksimal mohon dimaafkan (dan akan kami tingkatkan, red)," tuturnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: