Tak Hanya Belanja, Dapatkan Saldo DANA dari Shopee

Tak Hanya Belanja, Dapatkan Saldo DANA dari Shopee

Belanja online bisa hasilkan saldo dana-FIJRI/RADARMAS-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID-Belanja online dapat saldo DANA. Kamu bisa manfaatkan aplikasi Shopee untuk memperoleh cuan.

Tapi, kamu tidak melulu harus belanja untuk mendapatkan keuntungan rupiah dari aplikasi Shopee yang bisa dicairkan lewat DANA.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan penghasilan tambahan dari aplikasi Shopee. Jadi, bagi yang masih menimbang-nimbang untuk instal aplikasi Shopee di smartphone kamu. Buruan, recommended pokoknya.

Kamu dapat mengantongi poin hanya dengan melakukan check in harian di Shopee. Ada poin antara 5 hingga 100 di hari ke tujuh untuk kamu yang rutin check in setiap hari.

Selain dari check in harian, ada cara seru untuk mengumpulkan poin. Shopee menyediakan game yang bisa kamu mainkan. 

BACA JUGA:Main Game Berkebun Dapat Saldo DANA Rp 300.000 Setiap Hari, Begini Caranya.

Ada banyak sekali game menarik di aplikasi Shopee yang bisa kamu mainkan. Antara lain Shopee bubble, pets, tebak kata, candy, lucky prize, capit, tanam.

Berikutnya, saldo DANA dapat kamu raih dengan cara bergabung program Shopee Affiliate. Apa itu? Program besutan Shopee ini mengajak seluruh pengguna media sosial untuk memperoleh penghasilan tambahan lewat mempromosikan produk Shopee.

Shopee bakal memberikan komisi untuk content creator yang berhasil memasarkan produk. Tentunya, produk yang dijual di Shopee agar konsumen membelinya.

BACA JUGA:Cara Kirim Saldo DANA ke Aplikasi OVO, Yuk Kita Cek Artikel Berikut Ini

Sehingga, ketika semakin banyak konsumen yang membeli produk yang kamu pasarkan. Maka bertambah banyak cuan yang bisa didapatkan. 

Trik lain untuk mendapatkan rupiah dari aplikasi Shopee adalah mencoba fitur dropshipper. Kamu isi nama toko sendiri saat membeli barang. Lalu, kamu bisa mengirim ke pembeli.

Tidak sulit bagi kamu yang gigih mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Artikel tersebut merupakan langkah untuk kamu sedang mencari penghasilan tambahan atau saldo DANA dari aplikasi Shopee. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: