Main Game Berkebun Dapat Saldo DANA Rp 300.000 Setiap Hari, Begini Caranya.

Main Game Berkebun Dapat Saldo DANA Rp 300.000 Setiap Hari, Begini Caranya.

saldo DANA gratis Rp300.000 setiap hari. Meski hanya sebatas simulasi berkebun.-Yudha Iman Primadi/Radarmas-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Berkebun memang sangat menyenangkan untuk melepas penat. Bagi kamu yang tak cukup mempunyai lahan untuk itu, coba mainkan game Berkebun yaitu Lucky Market. Tak perlu memiliki lapak di pasar kamu bisa menjadi petani virtual yang berjualan sayur dan buah. 

Yang membuat game ini menarik adalah klaim bahwa kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis Rp300.000 setiap hari. Meski hanya sebatas simulasi berkebun, popularitas game ini booming karena diklaim bisa menghasilkan uang.

Mekanismenya mudah, kamu sebagai pemain cukup menanam berbagai jenis tanaman di kebun dan ketika sudah berbuah hasil panenmu bisa dijual ke pasar.

Ingat, pekerjaan yang akan kamu lakukan pada game satu ini memang secara virtual dan hasil panen berupa sayur dan buah yang kamu miliki juga dijual secara virtual.

BACA JUGA: Aplikasi Nonton Video Dapat Saldo DANA Anti Ribet, Yuk dicoba

Uang virtual yang terkumpul dari penjualan hasil panen bisa kamu tarik menjadi uang asli dengan jumlah minimum yang ditentukan.

Keunggulan game ini lainnya kamu bisa memainkannya dengan santai dan tenang. Tidak perlu berpikir keras mengasah otak menjawab pertanyaan terlebih sampai menentukan strategi untuk berperang.

Simulasi berkebun yang dimainkan juga sangat mudah untuk kamu pahami dan praktekkan dengan ukuran aplikasi yang tidak tinggi dan tidak memakan tempat, kamu bisa mainkan di banyak jenis ponsel tanpa memberatkan ponsel yang kalian miliki.

Buruan coba. Tidak perlu lagi mengunduhnya. Kamu yang masih bingung cara memasang aplikasi Lucky Market. Simak langkah penginstalan berikut. 

Pertama kamu buka link unduh yang sudah ada pada tabel di website yang mempromosikan aplikasi Lucky Market lalu download file mod yang disediakan.

Kemudian kamu bisa buka file mod yang selesai di download hingga muncul sebuah kotak perintah. Selanjutnya pada kesempatan kali ini kamu hanya perlu klik instal untuk memasang aplikasi. Setelahnya buka aplikasi dan mainkan simulasi berkebun untuk bisa mendapatkan uang. Selesai. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: