Camat di Donohudan: Alhamdulillah, Calon Jamaah Haji Sehat Wal Afiat

Camat di Donohudan: Alhamdulillah, Calon Jamaah Haji Sehat Wal Afiat

Camat Sumpiuh memantau situasi dan kondisi calon jamaah haji yang mayoritas kasepuhan, Jum'at (16/6) pagi di Asrama Haji Donohudan, Kabupaten Boyolali-Ahmad untuk Radarmas-

BANYUMAS-Calon jamaah haji BANYUMAS kloter 76 asal eks Kawedanan Sumpiuh yakni Kemranjen, Sumpiuh dan Tambak sudah sampai di Asrama Haji Donohudan, Kabupaten Boyolali, Jum'at (16/6) pagi.

Sebanyak 81 calon jamaah haji kloter 76 berangkat menggunakan dua bus dari Pendopo Surya Kusuma Yuda, Kecamatan Sumpiuh pada Kamis (15/6) malam.

Camat Sumpiuh Ahmad Suryanto diberi kesempatan oleh Pemerintah Kabupaten Banyumas untuk mengawal calon jamaah haji kloter 76 sampai Asrama Haji Donohudan.

BACA JUGA: Camat: Calon Jamaah Haji Muda Diminta Bantu Kasepuhan

"Alhamdulillah, sampai di Donohudan, calon jamaah haji semua sehat wal afiat, gembira dan senang," terang Ahmad.

Ketika sampai di Asrama Haji Donohudan bertepatan dengan waktu Subuh. Sehingga, calon jamaah haji segera menunaikan salat.

Selanjutnya, calon jamaah haji dikumpulkan di aula untuk pemeriksaan dokumen. Semua dokumen yang harus dibawa dicek. Mulai dari dokumen kesehatan, bukti kelunasan serta kartu lainnya.

"Calon jamaah haji menginap semalam di asrama untuk persiapan penerbangan," imbuh Ahmad.

Ahmad tak lupa berpesan kepada calon jamaah haji untuk selalu menjaga kesehatan serta kekompakan regu, kelompok dan rombongan. Mengingat calon jamaah haji sebagian besar merupakan lanjut usia. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: