Bocah 11 Tahun Meninggal Dunia Akibat Tenggelam di Sungai Cilemeuh Majenang

Bocah 11 Tahun Meninggal Dunia Akibat Tenggelam di Sungai Cilemeuh Majenang

Petugas saat mengantarkan jenazah korban ke rumah duka setelah menjalani pemeriksaan di Puskesmas, Sabtu 26 Mei 2023.-POLSEK MAJENANG-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID-  Seorang remaja asal Desa Padangjaya Kecamatan Majenang meninggal dunia akibat tenggelam di sungai Cileuemuh. Korban dengan inisial FMA (11) diketahui bermain bersama dua orang teman di area tanggul sungai tersebut pada, Sabtu 27 Mei 2023.

 

Ketika bermain, korban FMA bersama 1 orang teman terpeleset hingga jatuh kedalam sungai, teman korban berhasil diselamatkan namun korban hilang terseret arus sungai.

 

"Mengetahui korban tenggelam, rekan korban segera melapor kepads warga kemudian dilakukan pencarian dengan menyisir aliran sungai dan melakukan penyelaman," kata Kapolsek Majenang, AKP Hadi Nugroho ketika dikonfirmasi, Minggu 27 Mei 2023.

 

Untuk pencarian korban melibatkan petugas Polsek Majenang, Koramil, BPBD, Satpol PP serta warga sekitar. Setelah 2 jam pencarian korban ditemukan dalam kedalaman 2 meter lebih dengan kondisi telah meninggal dunia.

 

"Korban tenggelam sekitar pukul 12.00 dan ditemukan sekitar pukul 14.30 dengan kondisi telah meninggal dunia, kita libatkan unsur terkait serta dengan peralatan seadanya," lanjut AKP Hadi.

 

Selanjutnya, jenazah korban di evakuasi ke puskesmas Majenang untuk pemeriksaan lebih lanjut, setelah dipastikan tidak ada unsus lain penyebab korban tenggelam, jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

"Tidak ditemukan tanda - tanda penganiayaan dalam tubuh korban, murni korban meninggal akibat tenggelam," beber AKP Hadi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: