Viral! Pak Ogah di Kemranjen di Aniaya OTK Bercelana Doreng

Viral! Pak Ogah di Kemranjen di Aniaya OTK Bercelana Doreng

Viral! Pak Ogah di Kemranjen di Aniaya OTK Bercelana Doreng--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan juru parkir di perempatan Wijahan Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas dianiaya oleh seorang pengendara motor. 

Dalam video yang beredar dan telah dibagikan oleh berbagai akun di media sosial itu memperlihatkan, seorang juru parkir dianiaya oleh terduga pelaku yang menggunakan celana loreng.

Dikutip Radarbanyumas melalui postingan akun facebook Icu Icung, kejadian itu terjadi pada Senin 15 Mei 2023 pukul 16.27.

"Dongane dadi menungsa sing sabar aja bras bres kaya ngapa ngapaa ya pak ogah kue manfaati kanggo wong liya sumbere cctv perempatan wijahan Kemranjen Banyumas Jan melas ora ilok," tulisnya. 

Video dengan durasi 1 menit 26 detik itu telah diunggah oleh berbagai akun di facebooo dan juga di youtube. Dan dipostingan Icu Icung sendiri video ini telah dilihat 1.269 netizen. 

"Gara gara negur pemotor Kon parkir lewih minggir di elingna pisan Ra krungu dadi mas ogah nambaih volume le ngelingna palah penyangkane lain ooalaahh dalahhhhhh helem di antemna Sirah ya klengerrrrr," sambung Icu Icung. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: