Tarik ke Saldo DANA Langsung dari game, Terbukti Cuan Bisa Buat Beli Ponsel Anyar

Tarik ke Saldo DANA Langsung dari game, Terbukti Cuan Bisa Buat Beli Ponsel Anyar

Tarik ke saldo DANA dari game dan nonton iklan--

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tarik ke Saldo DANA langsung dari game? bisa banget, loh. Simak baik-baik di artikel ini.

Siapa bilang cari pekerjaan semakin hari bertambah sulit? Justru, di era digital seperti sekarang ini, terbuka seluas samudera peluang untuk memperoleh penghasilan tambahan.

Bagi kamu yang ingin memiliki pendapatan tambahan. Cukup modal ponsel pintar (HP) dan kuota internet, serta memiliki aplikasi DANA.

BACA JUGA:YUK DOWNLOAD! Tiga Aplikasi Penghasil Saldo DANA Mudah dan Terpercaya

Berikut pengalaman Suparniatun yang telah membuktikan sendiri dalam memanfaatkan ponsel pintar untuk produktif menghasilkan rupiah.

Unduh Game untuk Tarik ke Saldo DANA

Di luar pekerjaan tetapnya, Suparniatun awalnya iseng mengikuti trend unduh dompet digital. Popularitas aplikasi DANA menjadikan penasaran untuk membuktikan.

Setelah aplikasi DANA terpasang di ponsel pintar. Ia menjajal berbagai macam aplikasi yang dapat menghasilkan Saldo DANA. Tak disangka, pundi-pundi rupiah benar terkumpul.

BACA JUGA:Bertemu Tokoh Agama Sulut, Ganjar; Kita Harus Contoh Kerukunan Beragama Sulawesi Utara

"Nonton video di Sophee misalnya, kita bisa dapat uang. Lalu, tarik ke DANA," ujarnya.

Memang butuh bersabar untuk mendulang cuan dari nonton video di aplikasi belanja. Sehingga, harus menikmati prosesnya. Tanpa terasa nanti uang telah terkumpul dan bisa ditarik ke DANA.

Suparniatun membeberkan, ada cara lain yang lebih cepat untuk mengumpulkan uang berbekal ponsel pintar, kuota internet dan aplikasi DANA. Ia merambah ke aplikasi game.

BACA JUGA:RPJMDes Pancasan Siap Mengembangkan Wisata di Sekitar Dreamland

Ada banyak pilihan aplikasi game penghasil uang yang dapat ditarik ke DANA. Bahkan game-game itu relatif mudah ditaklukan. Ia mencontohkan, game yang hanya mencocokan gambar atau menghancurkan gambar yang sama.

"Dari bermain game, uang yang terkumpul ditarik ke DANA. Sudah bisa untuk membeli ponsel pintar baru," tukasnya sumrigah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: