Tanpa Sebab, Tukang Parkir Aniaya Pemuda di Sebuah Kost di Grendeng, Kapolsek : Pelaku Sudah Diamankan

Tanpa Sebab, Tukang Parkir Aniaya Pemuda di Sebuah Kost di Grendeng, Kapolsek : Pelaku Sudah Diamankan

Kapolsek : Profesi pelaku itu tukang parkir, dan karena ada korban kemudian dia terbukti serta mengakui perbuatannya saat ini kita telah amankan, jenisnya penganiayaan ringan, karena korban juga tidak sampai cidera berat -Foto Dok Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Kasus penganiayaan menimpa salah satu penghuni kos di Kelurahan Grendeng Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas. Kasus penganiayaan ini menimpa AR (24) salah satu penghuni kos di sebuah kos di Jalan Kampus Grendeng, yang dilakukan oleh pelaku SN (27) tanpa sebab. 

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, melalui Kapolsek Purwokerto Utara, Kompol Margono mengatakan, kejadian itu terjadi pada Jumat (5/5) sekitar pukul 01.19 WIB dini hari. 

"Ini motifnya gak jelas, dalam artian pelaku datang kesitu kemudian menanyakan seseorang," katanya, Senin (8/5). 

SN (27) yang merupakan salah satu tukang parkir datang ke kosan itu, dan menanyai AR (24) korban. Namun saat korban ditanya dan tidak mengerti apa yang ditanyakan korban malah dianiaya. 

"Menanyakan seseorang, korban tidak tahu dan gak mengerti, kemudian di jotosi, dan akhirnya terjadi penganiayaan," sambungnya. 

Karena peristiwa itu, AR (24)lalu melaporkan hal itu ke Polsek Purwokerto Utara. 

Adapun pelaku saat ini, menurut Kompol Margono juga telah diamankan. 

"Profesi pelaku itu tukang parkir, dan karena ada korban kemudian dia terbukti serta mengakui perbuatannya saat ini kita telah amankan, jenisnya penganiayaan ringan, karena korban juga tidak sampai cidera berat," pungkas Kapolsek. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: