Awal Mei KanKemenag Banyumas Terima Dua Penghargaan

Awal Mei KanKemenag Banyumas Terima Dua Penghargaan

Kasubbag TU KanKemenag Banyumas, HM Wahyu Fauzi Aziz (kanan) menerima dua piagam penghargaan dari KaKanwil Kemenag Jateng, H. Musta'in Ahmad, S.H M.H, Kamis (4/5) di Semarang.-Humas KanKemenag Banyumas untuk Radarmas-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Di awal Mei ini, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas menerima dua penghargaan sekaligus dari Kantor Wilayah Kemenag Jateng.

Kasubbag Tata Usaha (TU) Kantor Kementerian Agama Banyumas, H M Wahyu Fauzi Aziz mewakili Kepala Kantor Kemenag Banyumas, H Ibnu Asaddudin, SAg, MPd menerima penghargaaan terbaik I Satuan Kerja Berpredikat Penetapan Status penggunaan Barang Milik Negara (BMN), dan terbaik dua sebagai Satuan Kerja Berpredikat Akuntabilitas Kinerja, Kamis (4/5) di Bandungan Semarang.

Fauzi mengatakan, penyerahan penghargaan dilakukan dalam acara Rapat Koordinasi Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-Jateng, di Hotel Griya Persada Semarang, sejak Rabu (3/5) hingga Jumat (5/5).

BACA JUGA:Tradisi Siram Kembang di Koramil 12 Tambak Berlangsung Khidmat

"Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Jateng," katanya.

Fauzi menjelaskan, pembinaan pada Rapat Koordinasi Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-Jateng, diberikan oleh Deputi Pelayanan Publik MenpanRB. Dalam arahannya disampaikan, pemerintah yang baik dan bersih memiliki tiga kriteria, yaitu birokrasi yang bersih dan akuntabel, birokrasi yang kapabel, serta pelayanan prima. Selain itu disampaikan dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, perlu dibarengi dengan inovasi layanan.

"Dua penghargaan ini bukan kerja satu dua orang melainkan kerja keras dari seluruh keluarga besar Kantor Kementerian Agama Banyumas," terangnya.

BACA JUGA:RSUD Banjarnegara Bangun Gedung B Tahap I untuk Instalasi Rawat Jalan

Adapun tujuan dilakukannya pembinaan untuk memberikan semangat berinovasi, dan tetap memberikan pelayanan terbaik dalam kondisi apapun di wilayah Kemenag se-Jateng. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: