Belum Ditemukan, Tim Gabungan Masih Cari Perempuan Muda yang Terjun dari Jembatan

Belum Ditemukan, Tim Gabungan Masih Cari Perempuan Muda yang Terjun dari Jembatan

Tim gabungan tengah melakukan pencarian perempuan muda yang nekat terjun dari Jembatan Sungai Klawing.-ADITYA/RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Polisi dan petugas gabungan yang terdiri dari Polisi, TNI BPBD dan relawan, masih melakukan pencarian perempuan berinisial OI (21), yang terjun dari Jembatan Sungai Klawing, Kelurahan Bancar, Kecamatan PURBALINGGA, Kabupaten PURBALINGGA, Jumat, 21 April 2023.

"Sampai dengan malam ini (Jumat malam, red) perempuan yang dilaporkan terjun ke Sungai Klawing tersebut belum ditemukan. Mengingat cuaca hujan dan debit air sungai mengalami kenaikan," katanya kepada Radarmas, Jumat malam.

Dia menyebutkan, tim petugas dari tum gabungan dari Polisi, TNI, BPBD dan relawan masih melakukan pencarian, namun belum dapat ditemukan.

BACA JUGA:Miliki Masalah Keluarga, Perempuan Muda Nekat Terjun dari Jembatan Sungai Klawing

Diberitakan sebelumnya, seorang peremouan berinisial OI (21), warga Kelurahan Purbalingga Wetan, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, nekat terjun dari Jembatan Sungai Klawing, Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Jumat, 21 April 2023 sore.

Dijelaskan, kejadian perempuan terjun ke Sungai Klawing diketahui oleh saksi bernama Muksin Arestu (21) warga Desa Sempor Lor, Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga. 

Saksi yang saat itu melintas di jembatan Sungai Klawing melihat seseorang perempuan di pinggir jembatan. Saat didekati perempuan tersebut kemudian terjun ke sungai.

Pihak keluarga menyampaikan bahwa perempuan tersebut sedang memiliki masalah keluarga. Bahkan menurut keluarganya akhir-akhir ini, perempuan tersebut sering ngomong ingin mati. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: