Sinergi dengan Polri, Kilang Cilacap Sukses Gelar Kampung Ramadan Presisi

Sinergi dengan Polri, Kilang Cilacap Sukses Gelar Kampung Ramadan Presisi

PJ Bupati, GM PT KPI bersama Forkompimda berfoto bersama ditengah area kampung Ramadhan Presisi, Jumat 14 April 2023.-PT KPI RU IV CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID – Bazar gratis kuliner Ramadhan yang diselenggarakan PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) kerja sama dengan Polresta Cilacap, Jumat sore 14 April 2023 dipadati warga. Ribuan lembar kupon yang disediakan penyelenggara langsung habis kurang dari 30 menit.

Kegiatan digelar di jalan Ahmad Yani, tepat di depan lapangan Disporapar, Kelurahan Sidakaya, Cilacap Selatan. Diikuti 51 lapak yang menyiapkan 27 jenis makanan, dan 24 jenis minuman yang dibagikan kepada warga pemegang kupon.

Pj Bupati Cilacap, Yunita Dyah Suminar menyempatkan diri hadir secara langsung melihat antusiasme masyarakat dalam program ini. Didampingi Kapolresta Cilacap, Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto; Dandim 0703/Cilacap, Letkol (Inf) Andi Afandi; Danlanal Cilacap, Kolonet Laut (PM) Sugeng Subagyo; GM PT KPI RU IV, Edy Januari Utama, dan undangan terkait.

Dikatakan Kapolresta, panitia membagikan 2.500 kupon kepada warga yang hadir dalam acara Kampung Ramadhan Presisi ini.

"Masyarakat cukup menukarkan kupon yang dibagi panitia, 1 kupon dapat ditukar dengan 1 jenis makanan dan 1 jenis minuman. Masyarakat juga dihibur seni Barongsai & Liong, sebagai wujud keberagaman dan toleransi di tengah masyarakat," kata Kombes Pol Fannky.

Senada, GM Edy Januari Utama menyatakan Kampung Ramadhan Presisi kolaborasi dengan Forkopimda ini sebagai wujud sinergi yang harmonis dan menjadi tambahan energi untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadan.

"Bersinergi akan semakin meringankan langkah-langkah kebaikan, apalagi di bulan Ramadan. Kampung Ramadhan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, baik warga yang menikmati secara gratis maupun pelaku UMKM yang terbantu," ujarnya.

Heni, salah seorang warga mengaku senang dan menyambut antusias kampung kuliner gratis ini.

"Terimakasih, Kampung Ramadhan ini sangat membantu masyarakat. Selain mendapatkan kuliner gratis, juga ada hiburannya," ucapnya.(*/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: