Buang Air Besar di Sungai Serayu, Warga Kemangkon Dilaporkan Hilang

Buang Air Besar di Sungai Serayu, Warga Kemangkon Dilaporkan Hilang

Proses pencarian korban oleh tim gabungan di Sungai Serayu.-BPBD UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Nursidi (85), warga Desa Bokol, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, diduga hanyut di Sungai Serayu, Rabu, 12 April 2023.

Hingga Kamis, 13 April 2023 proses pencarian korban masih dilakukan.

Korban diketahui sebelumnya buang air di sungai tersebut, namun tak kunjung pulang.

Kepala Badan Penanggulangadin Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Purbalingga Priyo Satmoko menjelaskan, personel BPBD Kabupaten Purbalingga dan tim gabungan sudah melakukan pencarian tapi masih belum menemukan hasil.

“Masih dalam proses pencarian,” katanya, Kamis, 13 April 2023.

Diketahui, korban dilaporkan hilang pada, Rabu 12 April 2023 pukul 11.00 WIB. Sebelumnya, korban memiliki kebiasaan untuk buang air besar di Sungai Serayu.

Korban diduga kuat tercebur ke sungai dan tenggelam. Hal itu, didasari informasi dark pencari rumput yang melihat korban berjalan menuju sungai dengan sempoyongan.

Setelah itu, keluarga melakukan pencarian korban, karena hingga sore hari tak kuning kembali ke rumah. Korban dicari di sepanjang sungai baik di daratan atau pun aliran sungai.

"Namun, hingga sore hari, korban tak juga ditemukan.

Selanjutnya hilangnya korban dilaporkan ke pihak teerkait. Pencarian oleh tim gabungan sudah dilakukan namun, tim belum berhasil menemukan keberadaanya. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: