Kecamatan Karangmoncol Dapat BKK Total Rp 1,7 Miliar, Ini Penjelasannya

Kecamatan Karangmoncol Dapat BKK Total Rp 1,7 Miliar, Ini Penjelasannya

Sambutan : Camat Juli Atmadi saat sambutan dan mengucapkan terimakasih atas bantuan Pemkab.-DINKOMINFO PURBALINGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA,RADARBANYUMAS.CO.ID- Pemerintah Kecamatan Karangmoncol tahun ini menerima bantuan keuangan khusus (BKK) dari APBD Kabupaten PURBALINGGA sebanyak Rp 1,7 miliar. Dana itu digunakan untuk fisik yang menunjang kepentingan umum.

Camat Karangmoncol Juli Atmadi saat sambutan acara Amaliyah Ramadan Ashar Keliling dengan Bupati Purbalingga dan rombongan mengatakan, bantuan itu untuk  penerangan jalan, infrastruktur dan air bersih.

"Kami menerima dengan tangan terbuka dan terimakasih kepada Pemkab Purbalingga melalui Bupati. Harapannya semua bisa segera dialokasikan," katanya, Jumat 31 Maret 2023 petang.

Dana itu untuk 17 kegiatan di Kecamatan Karangmoncol sesuai rencana yang sudah ada. Kemudian dilakukan rapat sebelum realisasi pembangunan menggunakan BKK itu.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi memastikan awal ini langsung menerima BKK Rp 80 juta untuk Desa Baleraksa.

Tak hanya itu, Bupati juga memastikan akan melakukan perbaikan Jalan Kabupaten yang masuk di Desa Baleraksa.

"Perencanaannya sudah jalan, Insyaallah dalam waktu yang tidak terlalu lama akan ada pemeliharan dan peningkatan jalan untuk Desa Baleraksa," katanya, dalam acara Ashar Keliling. (amr)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: