Pasar Sabtu Jalan Bung Karno Tidak Ada Perubahan Waktu

Pasar Sabtu Jalan Bung Karno Tidak Ada Perubahan Waktu

Hari pertama berjualan berhadap-hadapan, Sabtu (4/2) pengurus Persatuan Pedagang Kaki Lima (PKL) Teratai Mandiri Sejahtera ikut dan terus terlibat dalam penataan pedagang Pasar Setu.-Yudha Iman Primadi/Radarmas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Selama ramadhan, pasar sabtu yang rutin digelar setiap hari Sabtu pukul 06.00 WIB - 11.00 WIB di Jalan Bung Karno tidak ada perubahan waktu. 

Gatot Eprie, Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Dinperindag) Kabupaten Banyumas menjelaskan, untuk sore hingga waktu berbuka jalan Bung Karno tidak akan dibuka sebagai Pasar Ramadhan. 

Sehingga untuk pasar Sabtu tidak ada perubahan waktu atau pun peruntukan. 

BACA JUGA:Bulan Ramadhan, Jam Pelajaran SD dan SMP di Cilacap hanya 30 Menit Per Mapel

"Sorenya tidak di buka sebagai pasar ramadhan, jadi tetap seperti biasa tidak ada perubahan jadwal atau peruntukan," katanya. 

Diberitakan sebelumnya, paguyuban pedagang Pasar Sabtu mengusulkan agar mereka dapat berjualan setiap hari di bulan ramadhan. Namun usulan itu, tidak disetujui dan mereka tetap akan berjualan seperti biasanya. 

"Kalau Sabtu tetap jalan, waktunya seperti biasa, tetapi harian seperti pasar Ramadhan, mulai jam 2 sampai berbuka itu gak bisa, tidak diijinkan," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: