Terkait Kondusivitas Wilayah dan Tahapan Pemilu di Banyumas, Kapolresta Banyumas : Tidak Ada Kejadian Menonjol

Terkait Kondusivitas Wilayah dan Tahapan Pemilu di Banyumas, Kapolresta Banyumas : Tidak Ada Kejadian Menonjol

Korem 071/ Wijayakusuma bersama Kapolresta Banyumas saat memimpin patroli gabungan skala besar TNI Polri usai apel jam pimpinan, Selasa (7/3). Ahmad Erwin/Radarmas--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Rutin gelar patroli gabungan TNI Polri tiap malam, dan patroli skala besar di Kabupaten Banyumas. 

Hingga saat ini Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu memastikan, jika kondisi kamtibmas di Banyumas masih sangat kondusif. 

"Saat ini di Banyumas masih sangat-sangat kondusif, baik itu tingkat kriminalitas maupun yang lainnya, dan tidak ada kejadian yang menonjol," kata Kapolresta Banyumas.. 

Pihaknya pun selalu mengawal dan melakukan patroli setiap malam, terlebih lagi dengan melaksanakan patroli skala besar gabungan TNI Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. 

"Sehingga dengan patroli gabungan atau patroli skala besar ini bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat di Banyumas," tambahnya. 

Selain kamtibmas di wilayah Banyumas yang saat masih sangat kondusif dan tidak ada kejadian menonjol. 

Untuk tahapan pemilu, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu menjelaskan, juga masih sangat kondusif. 

"Tahapan Pemilu juga sangat kondusif dan tidak ada kejadian yang seperti tadi saya sampaikan menonjol dan saat ini kita juga bersama stakeholder, bersama-sama mengawal jalannya tahapan-tahapan pemilu tersebut," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: