Asnath Anytha Jabat Kajari Purbalingga, Kejari Kembali Dipimpin Srikandi Adhyaksa

Asnath Anytha Jabat Kajari Purbalingga, Kejari Kembali Dipimpin Srikandi Adhyaksa

Kajari Purbalingga yang baru Asnath Anytha Idatua Hutagalung, paling kanan.-ADITYA/RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kejaksaan Negeri (Kejari) PURBALINGGA resmi dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) PURBALINGGA baru. Saat ini, Kejari PURBALINGGA dipimpin oleh Asnath Anytha Idatua Hutagalung. 

Hal itu terungkap dalam lepas sambut Kajari lama dan baru di Aula Kejari Purbalingga, Rabu, 15 Februari 2023.

Kasi Intel Kejari Purbalingga Bambang Wahyu Wardhana mengatakan, Kajari baru jabatan sebelumnya adalah Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu di Baturaja.

BACA JUGA:Tak Seperti Pemilu Sebelumnya, Pemilu 2024 Bawaslu Sediakan Aplikasi Awasi Pemilu

Sedangkan, Kajari lama Revanda Sitepu menempati jabatan baru sebagai Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua di Jayapura.

Diungkapkan olehnya, serah terima jabatan dilaksanakan di Kejati Jawa Tengah, Selasa, 14 Februari 2023. 

"Pagi ini (Rabu, red) dilaksanakan lepas sambut di Kejari (Purbalingga). Sedangkan, lepas sambut di tingkat Forkompimda dilaksanakan di Pendapa Dipokusumo, di hari yang sama," ungkapnya.

BACA JUGA:Pemilik Kebun Buah Naga Kejar Target Pengunjung Pemudik Lebaran

Kajari lama Revanda Sitepu mengatakan, dirinya menjabat menjadi Kejari Purbalingga selama 1 tahun 6 bulan dan 2 hari. Dia mengaku banyak tugas yang berhasil dilaksanakan olehnya merupakan kerja yang baik tim Kejari Purbalingga.

Dia berharap ke depan kinerja Kejari Purbalingga akan lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Kejari yang baru.

Kajari Purbalingga yanh baru Asnath Anytha Idatua Hutagalung mengatakan, dirinya berharap dukungan keluarga besar Kejari Purbalingga.

BACA JUGA:Tertibkan Pelanggar Parkir, Dinhub Banyumas Usulkan 150 Gembok

Dia mengaku, penugasan pertama di wilayah Provinsk Jawa Tengah adalah yang pertama. Sehingga, dukungan semua pihak dalam bekerja.

Hadirnya Asnath Anytha Idatua Hutagalung, merupakan kali kedua seorang wanita atau srikandi Adhyaksa menjadi Kajari Purbalingga. Setelah sebelumnya Kajari Purbalingga dijabat oleh Martini pada 2013-2015 lalu. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: