HPN, PWI dan Polres Purbalingga Baksos Anak Sekolah

HPN, PWI dan Polres Purbalingga Baksos Anak Sekolah

Pemberian bantuan alat tulis dan buku yang diwakilkan orangtua siswa.-AMARULLAH/RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Hari Pers Nasional (HPN) ke 77 tahun 2023 di Kabupaten PURBALINGGA digelar dengan pemberian bingkisan buku dan alat tulis untuk siswa sekolah yang membutuhkan, Kamis 9 Februari 2023.

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan didampingi pejabat utama Polres mengunjungi Sekretariat PWI di Jalan Wirasaba, Purbalingga Kulon. 

"Kami datang untuk bersilaturahmi. Ini merupakan kunjungan kami yang kesekian kalinya di balai wartawan. Sekaligus bakti sosial untuk yang membutuhkan," tutur Kapolres Johny.

Ia menambahkan nuansa kekeluargaan antara rekan-rekan media dan Polres Purbalingga. Sehingga sinergitas profesional selalu bisa dilanjutkan.

Kapolres juga mengharapkan rekan-rekan media di Kabupaten Purbalingga kedepan semakin profesional, semakin maju, semakin sukses dan kompak. Termasuk juga sinergitas yang baik dengan Polres Purbalingga.

"Selamat Hari Pers Nasional semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi," tambahnya.

Ketua PWI PurbaIingga Joko Santoso mengapresiasi Kapolres Purbalingga beserta jajarannya. Kerjasama ini merupakan wujud perhatian Polres Purbalingga kepada wartawan dan masyarakat.

Ketua PWI berharap hubungan yang sudah baik bisa terus dipertahankan. Kedepan bisa terus bersinergi dan bekerja sama lebih baik lagi dalam penyajian informasi. 

"Pada dasarnya kepolisian dan media memiliki peran yang sama untuk mencerdaskan masyarakat melalui informasi yang benar termasuk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya. (amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: