Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Depan Fakultas Teknik Unsoed

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Depan Fakultas Teknik Unsoed

Penemuam mayat di depan Fakultas Teknik Unsoed.-WARGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Mayat tanpa identitas ditemukan warga di depan Fakultas Teknik Univeritas Jenderal Soedirman (Unsoed), yang berlokasi di Desa Blater, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Rabu, 8 Februari 2023.

Kapolsek Kalimanah AKP Setiadi mengatakan, mayat tanda identitas yang diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) itu, pertama kali ditemukan oleh tukang becak, yang biasa mangkal di lokasi penemuan mayat.

"Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan sekira pukul 09.30 WIB," katanya kepada Radarmas, Rabu, 8 Februari 2023 siang.

Dia menambahkan, karena curiga dengan sesosok tubuh yang dikenalnya sering berkeliaran di sekitar Desa Blater. Kemudian berinisiatif melakukan pemeriksaan. Diketahui sesosok tubuh tersebut sudah terbujur kaku.

Dia menjelaskan, penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan tukang becak tersebut ke Pemerintah Desa Blater. "Kemudian dilaporkan kepada kami (Polsek Kalimanah, red)," jelasnya.

Mendapatkan laporan tersebut, pihaknga bersama dengan Inafis Polres Purbalingga dan tenaga medis dari Puskesmas Kalimanah mendatangi lokasi. Mereka melakukan pemeriksaan mayat tersebut, disaksikan perangkat Desa Blater.

"Mayat saat ini posisinya ada di RSUD dr R Goeteng Taroenadibtara Purbalingga, untuk dilakukan autopsi. Serta, untuk mengetahui identitas mayat tersebut, melalui pemeriksaan sidik jari," ungkapnya. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: