Remaja Ini Dikabarkan Tak Pulang Sejak Minggu

Remaja Ini Dikabarkan Tak Pulang Sejak Minggu

Tangkapan layar pesan diteruskan berkali-kali informasi seorang remaja yang dikabarkan belum pulang ke rumah yang beredar di grup dan story whatsapp. -Fijri/Radarmas---

BANYUMAS-Pesan diteruskan berkali-kali beredar di grup dan stori whatsapp. Pesan berisi remaja berusia 15 tahun asal Kelurahan Sumpiuh Kecamatan Sumpiuh yang pergi meninggalkan rumah sejak Minggu (5/2).

 

Dalam pesan yang diteruskan berkali-kali itu. Disebutkan bahwa remaja tersebut merupakan pelajar kelas dua MTs. Ketika pergi dari rumah memakai kerudung hitam, celana hitam, baju hitam dan membawa tas dengan menaiki sepeda jengki hitam.

 

Kapolsek Sumpiuh AKP Yanto membenarkan informasi yang diteruskan berkali-kali beredar di stori dan grup whatsapp. Orang tua remaja yang meninggalkan rumah juga telah ke Mapolsek Sumpiuh.

 

"Kemarin sore orang tuanya pengaduan ke Polsek menginformasikan anaknya belum pulang," terang Kapolsek Sumpiuh, Selasa (7/2).

 

Atas pengaduan dari masyarakat tersebut, Polsek Sumpiuh menindaklanjuti. Diantaranya melalui menyebarkan informasi dan menugaskan bhabinkamtibmas kerja sama dengan Babinsa untuk pemantauan.

 

Terpisah, Satiman selaku bapak dari remaja tersebut kepada Kapolsek Sumpiuh mengaku sampai tidak bisa tidur memikirkan anaknya yang belum pulang.

 

"Khawatir, beberapa hari ini tidak bisa tidur," ujar Satiman. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: