Lato-Lato Cilacap Viral, Bak Spiderman Main Planet Bola Lato dengan diikat Jaring Laba-labanya

Lato-Lato Cilacap Viral, Bak Spiderman Main Planet Bola Lato dengan diikat Jaring Laba-labanya

Kolase editan permainan lato-lato dari Cilacap yang lagi viral dan menghiasi seluruh lini media sosial berupa dua planet yang dijadikan bola lato dari jaring sosok film Spiderman, Kamis 19 Januari 2023.-Foto Dok Radar Banyumas -

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID – Masyarakat penggemar lato-lato kini lagi dibikin takjub dengan editan permainan lato-lato dari Cilacap yang lagi viral dan menghiasi seluruh lini media sosial berupa dua planet yang dijadikan bola lato dari jaring sosok film Spiderman, Kamis 19 Januari 2023. 

Video para pemain lato-lato dari Cilacap yang lagi viral karena memainkan dua planet yang dibikin bola lato di pinggir pantai dengan diikat jaring spiderman ini bisa dilihat di akun @mromongsquad.

Bio video viral lato dari cilacap dengan dua planet yang diikat jaring spiderman ini tertulis: Pemuda Pasar Mromong.

BACA JUGA:Lagi Tren, Ini Deretan Korban Lato-Lato di Indonesia Meski Mainan Positif

Tambahan keterangan bio berasal dari Cilacap. 

Ditambah lagi warning cringe contents, dan pembuatan video hanya dari kamera hape.

Unggahan video para pemain lato-lato dari Cilacap karena memainkan dua planet yang dibikin bola lato di pinggir pantai dengan diikat jaring laba-laba spiderman ini pun hanya diberi kepsyen : Lato-lato Beyond.

BACA JUGA:Lato-Lato Cilacap Viral, Bak Spiderman Main Planet Bola Lato dengan diikat Jaring Laba-labanya

Sampai 19 Januari 2023 pukul 09.37 ini pun sudah mendapatkan 142 ribu like. 

Sementara postingan ini memiliki jumlah komentar dengan 4.980 komentar.

Video viral lato-lato dari Cilacap yang lagi viral dan menghiasi seluruh lini media sosial ini diposting sejak dua hari lalu. 

Terlihat juga dengan menggunakan original audio yang dibikin sendiri.

BACA JUGA:Guru dan Orang Tua Diminta Ikut Edukasi Anak Soal Permainan Lato - lato


KITAB : permainan lato-lato dari Cilacap yang lagi viral dan menghiasi seluruh lini media sosial berupa dua planet yang dijadikan bola lato dari jaring sosok film Spiderman, Kamis 19 Januari 2023.--

Dalam video viral lato-lato dari Vilacap yang diunggah akun @mromongsquad ini awalnya ada pria berbaju hitam yang tidak bisa bermain lato-lato. 

Kemudian ada lawannya yang memakai topi memainkan lato-lato.

BACA JUGA:Polisi Bekuk Pelaku Pencuri 2 Hp Milik Warga Sumbang

Namun, lelaki viral dalam video yang tak bias memainkan lato-lato itu kemudian belajar : kitab lato-lato legendaris volume 1 yang hanya ditulis sebagai paradoks di selembar kertas.

BACA JUGA:Lagi Tren, Ini Deretan Korban Lato-Lato di Indonesia Meski Mainan Positif

Tiba-tiba saja, lelaki dalam video viral lato-lato dari Cilacap dan menghiasi seluruh lini media social langsung berubah menjadi bisa dan langsung memainkan di dua tangannya.


permainan lato-lato dari Cilacap yang lagi viral dan menghiasi seluruh lini media sosial berupa dua planet yang dijadikan bola lato dari jaring sosok film Spiderman, Kamis 19 Januari 2023.--

Selanjutnya, lawan lainnya justru kembali menantang dengan memainkan lato-lato dari dua tangan dan juga dari kakinya.

Melihat lawannya tambah pintar bermain video lato-lato itu, pemain pertamanya kemudian mengambil dua buah kelapa dari orang lain yang sedang santai dalam drama video viral lato-lato dari Cilacap yang menghiasi seluruh lini media sosial tersebut.

Lelaki itu kemudian memainkan dua kelapa sebagai lato-lato.

Namun juga masih ditantang lagi dengan permainan lato-lato dari tabung gas.

Bak kesambar petir Karena ada dua orang yang main lato-lato dengan ilustrasi pikirannya. Pengunjung yang diambil kelapanya pun geram.


permainan lato-lato dari Cilacap yang lagi viral dan menghiasi seluruh lini media sosial berupa dua planet yang dijadikan bola lato dari jaring sosok film Spiderman, Kamis 19 Januari 2023.--

Orang itu memainkan lato-lato dengan diawali matanya yang mengeluarkan cahaya dan kemudian terbang ke atas langit.

BACA JUGA:Bola Mata Anak Terkena Lato-Lato, Ini Faktanya!

Selanjutnya orang itu seperti spiderman dan mengeluarkan jarring menarik dua planet yang ada. Kemudian planet itu dijadikan lato-lato.


Dua pemain dalam video permainan lato-lato dari Cilacap yang lagi viral dan menghiasi seluruh lini media sosial berupa dua planet yang dijadikan bola lato dari jaring sosok film Spiderman, Kamis 19 Januari 2023.--

Permainan ini pun dikomentari  beragam komentar seperti dikutip Radar Banyumas dari akun aris05munandar :

 

 “Seharus nya kalian ni lebih seriusin buat konten  gokil sih ini konten kreatif banget, terakhir upload pertengahan tahun lalu, bru upload lgi ini tahun dgn isi out of the box, keren parah kalian org,” katanya .

BACA JUGA:Guru dan Orang Tua Diminta Ikut Edukasi Anak Soal Permainan Lato - lato

Sementara kata akun @mulyayafi:

“Nice bang, saran aja waktu maenin lato" planet dikasi efek suara sama benturan. overall its a great comedy,” katanya.

Demikian berita viral hari ini Radar Banyumas. Semoga menghibur dan jadi ide kreatif dari pembaca semua. Cek postingan video disini : @mromongsquad (ttg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: