Karir, Jodoh, Bisnis Shio Kelinci Air di Imlek 2023, Intip Peruntungannya

Karir, Jodoh, Bisnis Shio Kelinci Air di Imlek 2023, Intip Peruntungannya

Shio -Foto Wikipedia/ Chinese Zodiac carvings on ceiling of Kushida Shrine,_Fukuoka -

BANYUMAS-Tahun baru Imlek 2023 bakal dirayakan pada Minggu, 22 Januari mendatang. Salah satu yang diperbincangkan dalam momen Imlek adalah peruntungan.

Humas Klenteng Boen Tek Bio Banyumas Sobita Nanda menjelaskan Imlek pada tahun 2574 atau 2023 ini masuk dalam perhitungan tahun kelinci air.

"Imlek tahun ini masuk perhitungan tahun kelinci emas yang elemen langitnya air negatif," kata Sobita.

BACA JUGA:Ratusan Kades dan Perangkat Desa Asal Banyumas Ikuti Aksi Damai di Jakarta

Tanda zodiak pada horoskop Cina terdapat 12 shio. Lalu, bagaimana peruntungan shio pada tahun kelinci air ini?

Pemilik shio kelinci pada tahun kelinci air sedang banyak masalah kesehatan. Oleh karena itu, harus selalu waspada dan hati-hati dalam setiap kegiatan.

Diantaranya pada setiap kegiatan di jalan raya maupun tempat umum. Pemilik shio kelinci supaya selalu bertindak antisipatif. Agar bisa terhindar dari musibah atau kecelakaan. Ada kejadian buruk yang dapat terjadi berulang kembali.

BACA JUGA:Pedagang Mainan Akui Permintaan Lato - lato Semakin Sepi Sejak Liburan Sekolah Usai

"Jangan terlalu gampang memberikan kepercayaan kepada siapapun terutama dalam urusan kerja sama bisnis, resiko tertipu dan dikhianati cukup besar," papar Sobita.

Pemilik shio kelinci bagi yang pekerja, karyawan atau karyawati. Bintang karir sedang bagus. Tapi harus jaga nama baik dan prestasi kerja.

Namun, jangan terbawa arus yang salah. Sehingga melakukan hal tercela yang dapat merusak reputasi dan mendatangkan resiko buruk. Seperti terputusnya ikatan hubungan kerja atau kerja sama bisnis, koneksi dan kerelasian.

BACA JUGA:Sehari, 66 Kali Gempa di Dieng, Aktivitas Gunung Api Makin Tinggi

Pemilik shio kelinci tetaplah bersemangat. Juga, pintar melakukan kreatifitas dan inovasi. Berbagai ide atau gagasan inovatif berpotensi mendapat sambutan bagus. Sehingga, dapat meningkatkan reputasi dan pembuka jalan hoki yang terang di tahun ini.

"Disarankan untuk melakukan Persembahyangan Pembuka Tahun atau Chi Fu/Khi Fuk yaitu Sembahyang Tai Shui / Thai Sue," tandas Sobita. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: