Viral! Maling Lombok Diamuk Massa di Banyumas, Lokasinya di Desa Karangtengah Cilongok

Viral! Maling Lombok Diamuk Massa di Banyumas, Lokasinya di Desa Karangtengah Cilongok

Beredar video viral berisi maling lombok (pencuri cabai, red) yang diamuk massa di Kabupaten Banyumas, tepatnya di Desa Karangtengah, Kecamatan Cilongok.-foto tangkapan layar video -

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Beredar video viral berisi maling lombok (pencuri cabai, red) yang diamuk massa di Kabupaten Banyumas, tepatnya di Desa Karangtengah, Kecamatan Cilongok. Diketahui Peristiwa adanya kejadian maling lombok yang kemudian viral dan diamuk massa di Karangtengah itu pada Senin 16 Januari 2023.    

Video maling lombok diamuk massa di Banyumas, tepat lokasinya di Desa Karangtengah Cilongok pun dibagikan oleh banyak netizen. Video viral maling lombok diamuk massa di Banyumas ini diketahui Radar Banyumas di postingan facebook.   

Dalam video yang beredar tentang maling lombok yang diamuk massa di Banyumas, tepat lokasinya di Desa Karangtengah Cilongok nampak kondisi terduga pelaku pencurian dengan kondisi telentang habis diamuk massa.

BACA JUGA:Shio Kelinci Air Lambang Kemakmuran di Imlek 2023, Ini Penjelasan Peruntungannya

"Kie motore kue, maling lombok. Esih urip, maling lombok Karangtengah Betonan (ini motornya itu maling lombok, masih hidup. Maling lombok di grumbul Betonan Karangtengah, red)" ungkap pembuat video. 

Berbagai potongan video itu pun viral, dan saat ini telah diposting dan dibagikan berkali-kali oleh beberapa akun di media sosial facebook. 

Sementara itu, salah satu pemosting video, dengan nama akun @N*r H*dayat mengatakan, jika aksi pencurian lombok itu telah sangat meresahkan warga di Desa Karangtengah. 

BACA JUGA:Aksi Penyerangan SMK Komputama di Jeruklegi, Diduga Kesalahpahaman

"Tentang si maling lombok yg tertangkap di desa karang tengah grumbul betonan wilayah kecamatan cilongok, memang sudah sangat meresahkan warga desa tersebut hingga diamuk massa," ungkapnya dalam keterangannya di Postingan. 

Dan setelah tertangkap basah pada Senin (16/1) malam kemarin, si maling lalu diamuk massa hingga kondisinya mengalami luka yang cukup parah. 

BACA JUGA:Kejadian Tak Wajar Ini Dialami Sorang Driver Ojol di Banyumas Saat Mengantarkan Paket Pesanan

"Setelah tertangkap basah pada saat melakukan pencurian & kondisi si maling terluka parah yg akhirnya simaling dibawa oleh pihak Polsek Cilongok Polresta Banyumas ke puskesmas cikidang untuk menjalani perawatan medis," tambah keterangannya di Postingan. 

BACA JUGA:Ngeri! Ratusan Pelajar Serang SMK di Jeruklegi, 3 Orang Diamankan

Adapun kejadian ini, sampai berita ini dimuat Radar Banyumas masih menunggu konfirmasi dari Polsek Cilongok dan Pemdes Karangtengah. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: