Menang Atas Jakarta Elektrik PLN 3 - 1, Pertamina Fastron Puncaki Klasemen Sementara Putri

Menang Atas Jakarta Elektrik PLN 3 - 1, Pertamina Fastron Puncaki Klasemen Sementara Putri

Pemain Jakarta Elektrik PLN berusaha mengendalikan bola rebound dari tim Jakarta Pertamina Fastron, saat laga Proliga 2023 di Stadion Indoor GOR Satria Purwokerto (14/1/2023)-Foto Dimas Prabowo/Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Jakarta Pertamina Fastron memuncaki klasemen sementara PLN Mobile Proliga 2023.

Tim tuan rumah putri itu memuncaki klasemen sementara setelah mengalahkan Jakarta Elektrik PLN 3-1 (17-25, 25-23, 25-16, 25-20, red) di GOR Satria Purwokerto, Sabtu (14/1).

Jakarta Pertamina Fastron mengantongi poin sepuluh dan memimpin klasemen putri setelah hasil tiga kali menang dan sekali kalah. 

BACA JUGA:Sengit dan Skor Tipis, Surabaya BIN Samator Tundukkan Jakarta Bhayangkara Presisi 3 - 1

"Hari ini kita bersyukur kita bisa menang. Kita bermain kompak," ujar bintang tim Jakarta Pertamina Fastron, Megawati Hangesti Pertiwi. 

Adapun pelatih Jakarta Pertamina Fastron, Eko Waluyo mengakui, kalau anak asuhnya tidak fokus di set pertama sehingga kalah.

"Untung di set kedua dan berikutnya bisa diperbaiki walaupun tergopoh-gopoh," pungkas Eko.

BACA JUGA:Pertamina Pertamax Raih Kemenangan Pertama Setelah Kalahkan BNI 46 Dengan Skor 3 - 2 Di GOR Satria

Terpisah, pelatih Jakarta Elektrik PLN, Ziya Rajabov mengungkapkan, kalau Pertamina Fastron yang menjadi lawan mereka bermain baik sekali.

"Sebenarnya pertandingannya berjalan bagus. Sayangnya kepemimpinan wasit buruk. Dan, PLN banyak dirugikan," kata Ziya yang kerap dipanggil Zico asal Azerbaijan itu. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: