Pertamina Pertamax Raih Kemenangan Pertama Setelah Kalahkan BNI 46 Dengan Skor 3 - 2 Di GOR Satria

Pertamina Pertamax Raih Kemenangan Pertama Setelah Kalahkan BNI 46 Dengan Skor 3 - 2 Di GOR Satria

Pemain Pertamina Pertamax berpelukan saat meraih kemenangan pertamanya di laga ProLiga 2023 GOR Satria Purwokerto, kamis malam (12/1/2023).-Foto Dimas Prabowo / Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Dua kali gagal mendapatkan kemenangan pada putaran pertama  PLN Mobile Proliga 2023. Tim tuan rumah putra Jakarta Pertamina Pertamax akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan pertamanya setelah mengalahkan Jakarta BNI 46 dengan skor 3-2 (25-18, 22-25, 18-25, 25-13, 15-7, red) di GOR Satria Purwokerto, Kamis (12/1) malam. 

Sebelumnya pada seri satu pekan lalu di Bandung, tim asuhan pelatih senior Putut Marhaento itu kalah dari juara bertahan Jakarta LavAni Allo Bank dan Surabaya BIN Samator dengan masing-masing skor 0-3.

BACA JUGA:Tancap Gas, Pertamina Lubricants Gandeng Local Chain Outlet Perluas Distribusi Pelumas di Banyumas Raya

Dan hari pertama seri kedua putaran kedua PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Satria Purwokerto, Kamis (12/1). Jakarta Pertamina Pertamax berhasil meraih kemenangan pertamanya. 

"Bagi saya yang penting sekarang bisa menang. Karena saya butuh kemenangan," ujar pelatih Pertamina Pertamax, Putut Marhaento.

Menurutnya, soal puas dan tidak puas terhadap timnya, Ia mengakui belum puas.

"Masih perlu banyak evaluasi yang dilakukan terhadap anak-anak," tutupnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: